Begini Cara Si Seksi Catherine Wilson Rayakan Hari Valentine

lifestyle | 14 February, 2018 09:20 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Catherine Wilson. Foto : Aji

WOWchannelz.comValentine's day yang jatuh pada tanggal 14 Februari disambut cukup meriah. Tapi meskipun banyak yang merayakan Hari Kasih Sayang itu, tak sedikit pula yang memilih untuk tidak merayakannya, dengan beragam alasan.

Nah, aktris cantik Catherine Wilson termasuk yang antusias menyambut Valentine's Day. Mantan pacar Mario Lawalata ini ternyata merayakan Hari Valentine setiap tahunnya.

"Selalu karena Valentine kan hari kasih sayang ya," ungkap Keket, sapaan akrabnya saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2018).

Pemain film 'Rintihan Kuntilanak Perawan' ini siap menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan di saat Hari Valentine. Seperti kebanyakan sepasang sejoli lainnya, Catherine pun merencanakan makan malam romantis atau dinner. 

"Sama pasangan belum tau mau ke mana. Oh pastinya (dinner) dong," bebernya.

Wilson
Catherine Wilson selalu merayakan Hari Valentine. Foto : Aji

Catherine Wilson Tak Khususkan Hari Valentine

Namun bukan berarti wanita bertubuh seksi ini, hanya berbagi kemesraan dengan kekasih di Hari Valentine. Catherine juga kerap beromantis ria di hari-hari lainnya.

Baca juga :

"Buat aku sih tiap hari itu hari kasih sayang ya. Cuma orang aja yang menginikan tanggal 14 Februari," ucapnya.

Sebuah kencan romantis pada Hari Valentine, seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari Percintaan, bukan hanya kepada pacar ataupun kekasih, Valentine merupakan hari terbesar dalam soal Percintaan dan bukan berarti selain valentine tidak merasakan cinta.

Di Amerika Serikat hari raya ini lalu diasosiasikan dengan ucapan umum cinta platonik "Happy Valentine's", yang bisa diucapkan oleh pria kepada teman wanita mereka ataupun teman pria kepada teman prianya dan teman wanita kepada teman wanitanya. (Ray/Gig)


Komentar :