Bagian Tubuh Ini Yang Sangat Diperhatikan Krisdayanti

lifestyle | 1 November, 2017 17:04 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Krisdayanti. Foto : Gig

WOWchannelz.com -  Memasuki usia 42 tahun, Krisdayanti tetap konsern memperhatikan penampilan. Istri dari Raul Lemos ini mengaku, sangat selektif dalam memilih produk untuk menempel di bagian wajahnya dan juga kulit tubuhnya secara keseluruhan. Tak heran bila ia tetap terlihat menarik hingga terpilih untuk menjadi duta atau brand ambasador dari produk lipstik, Neferiti Paris Diva 17. 

"Buat saya penampilan itu sangat penting. Sejak lama saya selalu memperhatikan hal itu. Tampil cantik dan menarik penting untuk diperhatikan. Dan saya harus melek dengan perkembangan tren masa kini. Termasuk memilih produk. Untuk bibir saya, saya pilih produk ini," ucap KD baru-baru ini. 

KD begitu dirinya biasa disapa mengaku, dalam merawat  keindahan bibirnya, ia tidak pernah melakukan filler agar terlihat cantik. Ia justru lebih memilih proses alami dengan cara lain untuk memperindah bibirnya yang terlihat seksi. 

Krisdayanti
Krisdayanti sangat memperhatikan penampilannya untuk terlihat menarik. Foto : Mun

Wanita yang telah melahirkan empat anak ini mengungkapkan, sangat senang mengenakan lipstik dengan bentuk overline.

"Bentuk bibir aku antara bagian atas dan bawah itukan tidak seimbang ya. Jadi harus bisa mengatur atau memolesnya dengan baik. Lipstik harus sesuai yang tidak mudah luntur saat dikenakan. Salah satunya Neferiti Diva 17 ini," ucap KD setengah promosi. 

Baca juga :

"Intinya, dari dulu sampai sekarang, sesibuk apapun saya, harus tetap menjaga penampilan biar enak dipandang mata. Apalagi saya berada di dunia entertain, jadi harus benar-benar ekstra memperhatikan penampilan," tadas KD. 

Penyanyi bersuara emas ini juga menegaskan, kalau dirinya sangat bangga dengan bagian bibirnya. Dari seluruh bagian tubuhnya, bibirnya menjadi perhatian paling serius untuk dilakukan perawatan. 

"Jujur saja, kalau nggak pakai lipstik kayak ada yang hilang dan kurang banget. Saya enggak mungkin tampil stylish tanpa lipstik. Makanya saya mempergunakan lipstik Nefertiti Paris karena cocok, apalagi dibuat dari bahan alami, sehingga tidak mengganggu kulit bibir saya," terang pelantun lagu 'Menghitung Hari' ini. 

"Iya kita tahu dan mengenal betul sosok KD. Karena itu kita memilih KD sebagai sosok diva yang memiliki kecantikan sekaligus talent yang sesuai dengan filosofi kami. Dan kami senang bisa bekerjasama dengannya," tambah Julianan Resolina Pateh direktur utama produk tersebut. (Gig/Gig)

Komentar :