Baekhyun EXO Ungkap Perasaannya Soal Ini

lifestyle | 24 February, 2018 20:00 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Baekhyun EXO. Foto : Doknet

  • 163

    View

WOWchannelz.com - Kejuaraan olimpiade PyeongChang 2018 memang sudah akan selesai. Netizen beramai-ramai kepo dengan artis-artis yang akan menjadi performer di upacara penutupan olimpiade yang digelar di Korea Selatan ini.

Kemarin, Jumat (23/02) member EXO, Baekhyun melakukan interview dengan program berita JTBC Morning News via telepon.

Diketahui bahwa boy grup Korea Selatan EXO akan tampil di Upacara Penutupan PyeongChang Olympics 2018 di Provinsi Gangwon, pada 25 Februari besok.

Baekhyun EXO Ungkap Perasaannya Soal Ini
EXO saat menghadiri konfrensi pers PyeongChang 2018. Foto : DokNet

Ketika ditanya tentang bagaimana perasaannya bisa tampil di acara tersebut, main vocal EXO ini mengatakan hal tersebut adalah sebuah kehormatan bagi dirinya.

Baca juga :

"Semuanya sangat senang mendengar kabar ini. Saya pikir ini adalah kehormatan besar. Seperti yang saya katakan sebelumnya, upacara penutupan ini adalah sesuatu yang semua orang di dunia bisa melihatnya, jadi ini adalah sebuah kehormatan tersendiri, dan juga acara ini merupakan sebuah mimpi yang tidak bisa mudahnya didapat. Kami juga banyak berdiskusi terkait penampilan kami, dikarenakan kami tampil sebagai perwakilan K-POP." Kata Baekhyun EXO.

Persiapan Baekhyun EXO

Ia melanjutkan "kami tidak bisa memberikan 'hint' untuk penampilan kami dikarenakan penampilan kami memang harus ditampilkan saat hari itu juga. EXO akan menampilan dua lagu dan melakukan banyak persiapan, jadi tolong untuk menunggunya."

EXO
EXO dengan personil lengkap. Foto : Doknet

EXO yang saat ini memang tengah populer di kancah internasional, terutama ketika Baekhyun menyanyikan lagu kebangsaan Korea Selatan "Aegukga" saat pembukaan acara pada 9 Februari lalu. Sehingga EXO sekarang disebut sebagai "Nation's Pick".

Mendengar hal tersebut, Baekhyun membalas dengan terima kasih. "Terima kasih telah menyebut kami "Nation's Pick". Itu membuatku merasa lebih bertanggung jawab. Meskipun kami baru debut enam tahun yang lalu, saya akan bekerja lebih keras. Itu benar-benar karena cinta dan dukungan dari penggemar seluruh dunia." Ujarnya.

Baekhyun EXO juga memberikan semangat kepada atlet yang bertanding dalam PyeongChang Olympic 2018.

"Saya berharap mereka bisa melakukan yang terbaik tanpa cedera apapun."

EXO saat ini berada di Osaka, Jepang untuk menggelar konser. Setelah konser selesai, mereka akan langsung kembali ke PyeongChang untuk bersiap menjadi artis penutup PyeongChang Olympics 2018. (Drd/Gig)