Badan Prilly Latuconsina Sakit Saat Kerasukan

lifestyle | 24 March, 2018 13:34 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Prilly Latuconsina. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  'Danur 2: Maddah' bisa dibilang mengalami peningkatan dari film sebelumnya. Baik dari segi plot sampai karakter yang ada di film garapan Awi Suryadi itu.

Sebagai pemeran utama, Prilly Latuconsina pun merasakan hal demikian. Aktingnya sebagai karakter Risa Saraswati merasa adegan demi adegan yang dilakoni lebih spesial dan menantang ketimbang film terdahulu.

"Yang pertama kan perkenalan apakah yang dilihat itu hantu. Yang di sini dia sudah tahu yang dilihat itu hantu. Energi beda," ungkapnya usai gala premiere film 'Danur 2: Maddah' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018).

Badan Prilly Latuconsina Sakit Saat Kerasukan
Prilly Latuconsina. Foto : Ray

Aktris berusia 21 tahun ini beradegan cukup maksimal pada film tersebut. Seperti saat ia kerasukan makhluk halus, sampai tubuh Prilly harus terpontang-panting.

"Ada adegan yang susah banget sampai badan aku itu sakit-sakit. Aku syuting juga tenaga aku habis. Jadi ya jauh banget dari pertama ke kedua," katanya.

Kekasih Maxime Bouttier ini merasa kesulitan menjalani beberapa adegan. Terlebih proses syuting memakan waktu sekira 8 jam.

Baca juga :

"Dengan suara yang harus beda, teknik akting yang belum aku lakui aku lakui untuk adegan itu," ucapnya.

Film 'Danur 2: Maddah' merupakan kelanjutan dari 'Danur' pertama. Tentang Risa (Prilly Latuconsina) remaja perempuan indigo yang memiliki 5 sahabat hantu bernama Peter (Gamaharitz), William (Alexander Bain), Jhansen (Kevin Bzezovski), Hans serta Hendrik.

Badan Prilly Latuconsina Sakit Saat Kerasukan
Prilly Latuconsina saat Gala Premier Film Danur 2. Foto : Ray

Di sekuel ini, Risa juga memiliki dua teman baru, yaitu Norma dan Marianne. Akan tetapi kehadiran Marianne yang memiliki sifat egois dan keras mempuat Peter serta teman-temannya kurang nyaman.

Twist dan pengambilan gambar film produksi MD Pictures ini cukup apik. Terlebih adanya pemain baru seperti Sophia Latjuba (Tina yang merupakan tante Risa), Bucek Depp (om Achman atau paman Risa), dan Shawn Adrian (Angki). Rencananya, film ini akan tayang serentak di bioskop pada 29 Maret 2018. (Ray/gIG)

Komentar :