Aleta Molly, Si 'Cewek Borju' Generasi Ke-5 Cut Nyak Meutia

lifestyle | 17 April, 2018 13:24 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Aleta Molly. Foto : Ray

WOWChannelz.comElectronic Dance Music (EDM) belakangan tengah digandrungi penikmat musik Tanah Air maupun mancanegara. Nah, Aleta Molly mencoba memanjakan mereka dengan single anyar bertajuk 'Cewek Borju'.

Ini bukan merupakan lagu pertamanya. Generasi ke-5 dari pahlawan nasional Cut Nyak Meutia ini sudah pernah meluncurkan sejumlah single di tahun 2015 dan 2017. Diantaranya 'Jas Merah' (Jangan sekali-kali meninggalkan sejarah) dan Metropolitan.

Jika dilihat dari judul lagunya, Aleta Molly seolah mengangkat isu yang memang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Seperti 'Cewek Borju' ciptaan sang ibunda, yang menceritakan pengalaman pribadinya.

Aleta Molly, Si 'Cewek Borju' Generasi Ke-5 Cut Nyak Meutia
Prescon Single Baru Aleta Molly. Foto : Ray

"Single 'Cewek Borju' menceritakan anak-anak borju, rumah mobil mewah, banyak uang tapi dengan karya terbaikmu. Dari pengalaman sendiri juga, orang-orang kece lah, enggak aku sebutin juga," ucap Aleta saat ditemui di SHY Rooftop Kemang, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018).

Baca juga :

Dalam berkarier di belantika musik, penyanyi berusia 17 tahun ini terinspirasi dari banyak musikus ternama. Seperti Ariana Grande, ia mengadopsi pose andelan sang idola untuk cover mini albumnya. Sedangkan, Demi Lovatomenjadi inspirasi untuk konsep video klip 'Cewek Borju' karya Aleta ini.  

Aleta Molly, Si 'Cewek Borju' Generasi Ke-5 Cut Nyak Meutia
Aleta Molly, Generasi ke-5 dari Cut Nyak Meutia. Foto : Ray

"Aku mau ikutin Agnez Mo sama Denada kalau di Indonesia. Mereka tuh bikin orang wow, joget gitu. Kalau luar negeri, memang aku nge-fans sama Ariana Grande dan Dua Lipa. Ngefans sama lagunya. Suka banget, suaranya bagus juga," ungkap Aleta saat menjabarkan sosok yang menjadi inspirasinya. 

Dara yang juga ingin berkolaborasi dengan Raisa ini berharap karyanya bisa diterima dan menghibur penikmat musik. Saat ini, Aleta berada di bawah naungan labelnya sendiri bernama Mollyndo. 

"Pastinya dengan perilisan ini, single ini Cewek Borju bisa diterima masyarakat. Liriknya simple dan enak buat ngedance juga, semoga suka," ujar Aleta Molly. (Ray/Flz)

Komentar :