Alasan Pamela Bowie Tak Rayakan Hari Valentine

WOWSTYLE | 13 February, 2018 16:09 WIB

Pamela Bowie. Foto : Aji

WOWchannelz.comHari Valentine atau Hari Kasih Sayang akan tiba sebentar lagi, tepatnya tanggal 14 Februari. Banyak yang antusias merayakan hari tersebut, dengan menunjukkan rasa cintanya kepada orang terkasih, tak sedikit pula yang memilih untuk tidak merayakannya.

Aktris cantik Pamela Bowie termasuk salah satu yang menganggap Hari Kasih Sayang tidak harus dirayakan pada tanggal 14 Februari. Sebab pemain film 'Hongkong Kasarung' ini menilai kalau mengungkapkan kasih sayang kepada orang lain bisa setiap hari.

"Nggak harus satu hari tertentu. Masa Valentine cuma satu hari? Nggak lah. Tiap hari kita harus mengungkapkan rasa kasih sayang kita ke semua orang. Sifat peduli kita ke orang lain," ungkapnya saat ditemui di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (12/2/2018).

Mantan pacar Joshua Suherman ini juga juga tidak perlu sebuah hadiah spesial di Hari Valentine. Kembali lagi, pemberian sebagai wujud kasih sayang bisa dilakukan kapanpun.  

Pamela
Pamela Bowie saat di temui di Senayan City,Senin (12/2) Jakarta. Foto : Aji

"Hmm kalau aku relatif. Dikasih boleh, nggak juga nggak apa-apa," jelasnya.

Baca juga :

Pamela Bowie sendiri tidak bertukar kado dengan kekasih barunya yang merupakan seorang YouTubers, Rinov Georgio Widiarto. "Nggak perlu yang begitu," tegasnya.

Pamela Bowie Tak Baper

Berpendapat demikian, wanita berusia 24 tahun ini pun tidak merasa iri maupun terbawa perasaan atau baper jika melihat pasangan lain merayakan Hari Valentine seperti pada umumnya.

Pamela
Pamela Bowie saat hadir di film terbarunya. Foto : Aji

"Nggak lah ngapain baper ngeliatin orang kayak gitu? Di hari lain juga gue bisa nonton sama makan," ucap Pamela.

Pamela Bowie menjelaskan, Hari Valentine adalah hari untuk siapa saja yang ingin merayakannya. Namun Pamela lebih memilih untuk selalu memberikan kasih sayang setiap hari, kepada orang-orang tercintanya. 

 "Kita meluangkan waktu buat orang terdekat yang kita sayangi. Buat keluarga, teman-teman, atau mungkin buat teman dekat," tandasnya. (Ray/Gig)


Related Post