Akting Atau Bisnis? Dude Harlino Pilih Ini

lifestyle | 6 March, 2018 08:21 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dude Harlino. Foto : Gig

WOWchannelz.com -  Tak terasa, di dunia hiburan, khususnya dunia akting, Dude Harlino sudah menjalaninya selama 18 tahun. Dari dunia itu juga, ia mendapatkan jodoh artis cantik Alyssa Soebandono yang telah memberinya dua anak. 

Meskipun sudah sukses dan begitu dikenal sebagai salah satu aktor yang luar biasa dengan berbagai macam penghargaan yang didapatnya, Dude Harlino juga tidak main-main dengan bisnis yang ditekuninya. Sejak dibuka pada bulan Juli 2017 lalu di kampung halamannya, Padang, Sumatera Barat, Lapis Minang Nantigo terus berkembang.  

“Di akting sudah 18 tahun. Dan bersukur sekali, sekarang sudah ada bisnis atau usaha saya dan keluarga juga. Bersukur banget, Lapis Minang Nantigo sekarang sudah menjadi salah satu pilihan oleh-oleh utama bagi wisatawan yang datang ke Sumatra Barat,” tukas Dude, belum lama ini. 

Saat disinggung, manakah yang lebih diutamakan Dude antara akting dan bisnis, Dude menjawab tidak bisa meninggalkan salah satunya. Ia begitu happy menjalani keduanya. 

Dude
Dude Harlino benar-benar fokus dan sibuk dengan dunia bisnisnya. Foto : Gig

“Setiap orang pasti ingin mencoba banyak hal dan ingin sukses di setiap bidang yang ditekuninya. Dan saya selalu berusaha, kerja keras dan fokus ingin bisa menjalani kedua-duanya, antara akting dan bisnis,” terang ayah dua anak ini. 

Baca juga :

Bagi Dude, dunia akting yang sudah menjadi bagian dari hidupnya karena sudah dijalani selama belasan tahun. Ia juga merasakan kebahagiaan berbeda saat menekuni bisnisnya.

“Kalau akting adalah passion saya ya. Jadi saat menjalankannya ada rasa puas. Apalagi kalau akting yang saya perankan, bisa memberikan hiburan dan pelajaran bagi masyarakat yang menontonnya, saya merasa makin puas. Kalau di bisnis, saya merasakan kebahagiaan yang berbeda karena bisa membuka lapangan pekerjaan baru yang otomatis dapat membantu orang lain yang membutuhkan pekerjaan. Bisa melayani konsumen langsung juga bikin saya happy,” jelas Dude

Meski sibuk, Dude tetap menyempatkan waktu untuk mendatangi outlet Lapis Minang Nantigo yang ada di Kota Padang demi memantau perkembangan bisnis yang dijalankannya. Bagi Dude, akting adalah dunia yang membesarkan namanya. Sedankan bisnis adalah cara untuk membuat kampung halamannya, Ranah Minang, lebih bersinar. Sukses tuk Dude!. (Drd/Gig)