Agensi Park Shin Hye Bicara Tentang Perubahan Ini

lifestyle | 21 March, 2018 21:48 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Park Shin Hye. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Penampilan potensial Park Shin Hye dalam drama terbaru tergantung pada keseimbangan ketika telah melalui perubahan dramatis. Agensi Park Shin Hye bicara tentang perubahan ini

Menurut SBS, "Yeowoo Gaksibyeol" (judul drama) telah diubah menjadi projek baru berjudul "Incheon Airport." Meskipun Kang Eun Kyung, yang telah menulis produksi seperti "Romantic Doctor Kim" dan "Gu Family Book”, akan tetap sebagai penulis naskah drama, plot drama dan premis telah berubah total. Sumber dari SBS menjelaskan bahwa drama ini akan menjadi seri tiap Senin-Selasa yang akan menjadi lanjutan dari drama "Should We Kiss First” dan "Greasy Melo".

Agensi Park Shin Hye Bicara Tentang Perubahan Ini
Park Shin Hye menjadi aktirs dengan banyak penggemar. Foto : Doknet

Drama "Yeowoo Gaksibyeol" direncanakan akan menjadi melodrama yang menceritakan kisah pria dan wanita yang bertemu di Seoul dan saling membantu menyembuhkan rasa sakit satu sama lain. Park Shin Hye berperan sebagai pemimpin wanita Seo Hye Won, yang ditinggalkan sendirian di dunia pada usia 18 ketika ayahnya meninggal ketika mencoba menyelamatkan seseorang.

Baca juga :

Drama ini ditulis oleh Kang Eun Kyung, penulis naskah darma "Romantic Doctor Kim" dan "Gu Family Book”. Serta akan disutradarai oleh Shin Woo Chul, yang sebelumnya menjadi sutradara dalam drama "Secret Garden", "A Gentleman's Dignity", dan "Gu Family Book".

Agensi Park Shin Hye Bicara Tentang Perubahan Ini
Park Shin Hye juga gemar travelling. Foto : Doknet

Dengan plot drama yang benar-benar berubah, segala sesuatunya menjadi rumit bagi Park Shin Hye, yang sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan "Yeowoo Gakisbyeol." Ketika diminta untuk mengomentari situasi tersebut, agensinya menanggapi

"Kami berhati-hati untuk mengatakan apa pun seperti saat ini. Keputusan akan dibuat setelah bertemu dengan staf produksi”.

Drama "Yeowoo Gaksibyeol" diperkirakan akan tayang pada paruh kedua tahun 2018 melalui channel SBS. (Flz/Gig)

Komentar :