Abdul Idol Tak Menyangka di Follow Adam Levine dan Kodaline

celeb | 22 March, 2018 08:23 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Perform Abdul Di panggung indonesia idol. Foto : Aji

WOWChannelz.com -  Belum juga menjadi juara Indonesian Idol musim ke-9, nama Abdul sudah meroket. Tidak hanya di Indonesia saja, tetapi juga di kancah Internasional. 

Terbukti, grup musik Kodaline dan vokalis Maroon 5, Adam Levine mengagumi kemampuan tarik suaranya. Mereka mengikuti atau follow Instagram @ahmadabdmusic. 

Mendapat follow dari Adam Levine, awalnya Abdul tidak percaya. Ia mengecek Instagram @adamlevine untuk memastikan kebenarannya. 

Abdul Kembali Buat Juri Indonesian Idol Standing Ovation. Foto : Aji

"Aku kira awalnya akun palsu tapi setelah aku lihat memang official account-nya (Adam)," kata Abdul menjawab pertanyaan Daniel di atas panggung Spektakuler Show Top 5. 

Baca juga :

Lost Star

Ya, finalis asal Denpasar, Bali ini memang membawakan lagu 'Lost Star' milik Adam Levine saat audisi Indonesian Idol musim ke-9. Kala itu, Abdul sukses menuai pujian dari para juri dan lolos sampai sekarang, babak Spektakuler Show Top 5. 

Abdul memang bernyanyi 'Lost Star' dengan penuh penghayatan. Bahkan para juri menjulukinya, bintang hilang yang mereka temui dan cari selama ini. 

Perform Abdul Di panggung indonesia idol. Foto : Aji

Ucapan Dukungan

Sedangkan Kodaline, Abdul sempat melantunkan lagu kepunyaan grup musik asal Irlandia itu, berjudul 'Follow Your Fire'. 

Momen berharga dirasakan oleh Ahmad Abdul. Usai tampil pada babak Spektakuler Show Top 5, ia mendapat ucapan spesial dari para personil Kodaline. 

"Hey Abdul di sini kami Kodaline. Semoga kamu berhasil," ucap personil Kodaline dalam video yang ditayangkan pada layar besar di samping panggung. 

Mendengar dukungan dari band indie folk tersebut, Abdul merasa bangga sekaligus bahagia. Tak lupa, ia mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara, karena namanya sudah dikenal luas. 

"Senang, enggak nyangka banget di-support sama Kodaline. Keuntungannya untuk aku, mereka perkenalkan aku. Makasih Indonesian Idol, semua karena kalian, suara aku terdengar sampai sana," kata Abdul. (Ray/Flz)