Zaskia Gotik Beberkan Soal Lamaran dan Pernikahan

news | 20 August, 2017 18:18 WIB , Oleh Ferro Maulana

Zaskia Gotik di Jakarta. Foto: Aji

WowChannelz.com - Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan sudah menggelar acara lamaran dengan kekasihnya, Arief Fitriyansyah (alias Ryan). Namun, kabar tersebut langsung diklarifikasi oleh pemilik Goyang Itik itu. Zaskia mengatakan bahwa acara lamaran tersebut tidak pernah ada. "Haah, kata siapa ?, Nggak kok, belum dilamar," beber Zaskia Gotik ditemui di pantai Karnaval, Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini. "Nggak perlu acara lamaran, kalau sudah siap ya langsung (nikah) saja," ujar Zaskia menambahkan.
Zaskia Gotik Beberkan Soal Lamaran dan Pernikahan

Zaskia Gotik saat dilamar diatas panggung secara live di Indosiar (Foto : Ade)

Walaupun baru membina hubungan asmara kurang lebih empat tahun, Zaskia mengaku masih menikmati masa pacaran. Karena kedua sejoli ini masih ingin menikmati masa indah sebagai sepasang kekasih. Bukan alasan itu saja, Zaskia juga pernah gagal menikah walaupun telah dilamar oleh Vicky Prasetyo. Trauma itu masih membekas di hatinya dan menjadi pelajaran berharga jika ingin melangkah ke atas pelaminan. "Kalau dibilang trauma pasti trauma, jadi Eneng enggak mau tunangan. Menurut Eneng, tunangan enggak perlu, karena satu boros duit juga, boros waktu. Jadi kalau emang sudah siap, ya udah tinggal ketemu antar keluarga, tanggal berapa harus jalanin, jadi ya, gitu aja," papar pelantun Satu Jam Saja.
Zaskia Gotik Beberkan Soal Lamaran dan Pernikahan

Zaskia Gotik di Jakarta. Foto: Aji

Belum Ada Pertemuan

Selama berpacaran, Zaskia Gotik dan Ryan memang sudah berkomitmen serius ingin membina mahligai rumah tangga. Sebab, sejak beberapa bulan belakangan ini, mereka mengaku tengah serius membicarakan komitmen pernikahan. "Kalau keseriusan dari Aa (Ryan) sih sudah keliatan. Cuma Eneng mau matengin dulu dengan segalanya, hati, batin, ekonomi, dan sebagainya," ujarnya menambahkan. Hal itu dilakukan karena Duta Pancasila itu tidak ingin rumah tangganya berantakan setelah resmi menikah. Oleh karena itu, mereka harus membangun pondasi keyakinan hati untuk saling mengerti dan melengkapi satu sama lain. "Kita kalau mau nikah harus benar-benar siap dulu, karena takutnya entar kalau sudah nikah amit-amit, malah cerai. Itu yang Eneng enggak mau," imbuhnya. Namun, saat dikonfirmasi soal restu orang tua. Masih dari penuturan Zaskia, belum ada pertemuan antara kedua keluarga besar. Zaskia mengaku belum ada pembicaraan menikah kepada orang tua masing-masing. Meskipun, kedua orang tua Ryan sudah beriktikad baik kepadanya. "Belum ada omongan nikah. Kalau untuk antar keluarga emang sudah nyatu banget, sudah nyambung banget, sudah sering jalan bareng. Kalau Lebaran, suka ketemu, jalan bareng, emang sudah dekat sekali. Tapi obrolan pernikahan belum ada. Terus, kalau Eneng tanya sama abah, sama emak, abah bilang, 'ya udah kalau mau nikah buru-buru'. Cuma kalau emak, dia lebih pilih Eneng untuk kerja dulu," tandasnya. (Ade/ Fmy).    
Komentar :