Yang Disesalkan Millen Cyrus Saat Ayahnya Meninggal

news | 14 February, 2018 14:15 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Millen Cyrus. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Ayah Millen Cyrus, Hambali Samudero, yang juga merupakan kakak kedua dari Ashanty Siddik meninggal dunia pada Selasa (13/2/2018). Almarhum menghembuskan napas terakhir sekira pukul 11.00 WIB karena serangan jantung dan terjatuh di kamar mandi.  

Sebagai anak, Millen merasa menyesal karena saat detik-detik ayahnya meninggal dunia, ia tak berada di sampingnya. Pemilik nama Muhammad Millendaru ini dihubungi ibunda, memberitahu ayahanda sudah tiada. 

"Aku memang lagi nggak di rumah pas kejadian. Pas lagi di jalan pulang aku ditelepon mama, 'Dik, papa meninggal'. Aku yang 'hah?'. Karena aku lagi ada kerjaan, terus aku pulang nggak taunya (ayah) sudah nggak ada," ungkapnya usai proses pemakaman ayah di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Millen
Millen Cyrus benar-benar terpukul atas kepergian ayahnya yang begitu mendadak. Foto : Aji

Mendapat kabar tersebut, sepupu Aurelie Hermansyah ini langsung bergegas menuju rumah sakit, di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Ayahnya berpulang untuk selamanya di usia 52 tahun dan meninggalkan tiga anak.

Baca juga :

"(Meninggal) katanya sih serangan jantung. Tapi jatuh di kamar mandi jadi belum tahu pastinya tapi itu serangan jantung," terangnya.

Meski begitu, pria yang mengidolakan Miley Cyrus ini berucap kalau memang ayahanda memiliki riwayat penyakit semasa hidupnya. Yang menurun dari neneknya.

"Tiba-tiba pas kaget langsung shock haduh sudah nggak tahu lagi harus gimana. Punya (riwayat jantung), diabetes, gula itu turunan dari grandma (nenek) ibunya papa," ucap Millen.

Sebelum ayah meninggal, Millen Cyrus juga sempat berpamitan untuk hendak pergi kerja. Tidak ada firasat bahwa pamitan itu adalah kesempatan terakhirnya. 

"Aku cuma bilang' bye papa' kata dia 'ya sudah bye'. Memang aku nggak banyak ngobrol sama papa," pungkas Millen Cyrus. (Ray/Gig)