Wow!! HyunA dan E’Dawn Dipecat Cube Entertainment Karena Berpacaran

news | 14 September, 2018 12:30 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

E'Dawn dan Hyuna. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Kejujuran tidak selamanya bisa diterima dengan baik dengan sebagian orang, ada kalanya kejujuran malah akan jadi boomerang bagi orang yang telah berkata dengan jujur. Begitupun yang dialami oleh penyanyi KPop HyunA dan E’Dawn.

Kejujuran HyunA dan E'Dawn berpacaran ternyata berbuntut panjang.

Melansir allkpop.com, HyunA dan E'Dawn dikeluarkan dari Cube Entertainment, Kamis (13/9/2018). Hal tersebut disampaikan langsung Cube Entertainment melalui pernyataan resmi.

"Cube Entertainment dengan resmi memecat artis kami HyunA dan E'Dawn dari label."

HyunA dan E'Dawn
HyunA dan E'Dawn. Foto : doknet

Keputusan ini diambil setelah keduanya dianggap tak setia. Pihak Cube menganggap kedua penyanyi ini telah mengingkari kepercayaan mereka. Kepercayaan pihak management juga telah dilanggar oleh HyunA dan E'Dawn.

Cube Entertainment menganggap sulit untuk kembali membangun kesetiaan dan kepercayaan yang telah dirobohkan dua artisnya ini.

Oleh karena itu, label ini memutuskan untuk mengeluarkan keduanya.

Baca juga :

"Kami telah melakukan yang terbaik dalam bekerja dengan artis kami melalui kesetiaan dan kepercayaan dalam hubungan kami.

Setelah diskusi, bersamaan dengan sakit ini kami menyimpulkan sulit membangun kembali kesetiaan dan kepercayaan yang telah runtuh diantara dua artis, HyunA dan E'Dawn, sebagai hasilnya, kami memaksa mereka keluar dari label."

HyunA dan E'Dawn
HyunA dan E'Dawn. Foto : Doknet

Keputusan ini merupakan buntut dari keterbukaan keduanya terhadap hubungannya.

Pada 2 Agustus 2018 lalu, HyunA dan E'Dawn mengakui berpacaran. Mereka telah berpacaran sejak tahun 2016. Jadi sudah 2 tahun mereka pacaran diam-diam.

Ternyata keputusan ini membawa keduanya keluar dari Cube Entertainment. Sebelumnya, E'Dawn sudah tak pernah berkegiatan dengan grupnya, Pentagon.Grup Triple H juga langsung dihentikan masa promosinya. Hanya HyunA yang masih mondar-mandir untuk manggung.

Wah, kasian ya mereka. Semoga keputusannya tersebut membuat mereka tetap kuat dan semangat./SPR

Komentar :