Wow! Ada Billy Syahputra Dampingi Hilda Vitria Saat Sidang

news | 8 February, 2018 15:24 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Billy Syahputra dan Hilda. Foto : Ray

WOWchannelz.com -  Kabar kedekatan Billy Syahputra dan Hilda Vitria ternyata memang benar adanya. Terbukti, adik dari almarhum Olga Syahputra ini mendampingi Hilda saat sidang pembatalan nikah yang digelar di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat

Bang Billy, begitu ia kerap disapa datang setelah sidang usai. Pelantun 'Pantun Cinta 100%' ini merela-relakan datang jauh setelah ia mengisi salah satu program acara di Trans Tv. 

Sebelumnya, Hilda terlebih dulu datang sekira pukul 11.30 WIB. Ia hadir bersama ibunya, Rachmawati dan kuasa hukum, Endah Murnalita.

Pemandangan Hilda dan Billy Syahputra bertolak belakang dengan Kriss Hatta. Sebab tak sepatah kata pun terlontar dari bibir Hilda maupun Kriss.

Billy
Suasana saat sidang Hilda dan Kriss Hatta di PA Bekasi. Foto : Ray

Billy Syahputra terlihat mengenakan jaket jeans dengan dalaman turtle kneck hitam. Sedangkan Hilda berbalut busana serba hitam.

Baca juga :

Tak seperti sebelumnya, Hilda yang pada kesempatan ini berlinang air mata mau berbicara tentang pembatalan nikahnya dengan Kriss Hatta. 

Billy
kriss Hatta saat berkunjung di Polda Metro Foto : Aji

"Tadi saya nggak mau nanggepin berita ini. Tapi setelah saya pikir-pikir kalau saya nggak nanggapin berita ini bukan cuma mencemarkan nama baik saya. Tapi nama baik orangtua saya, nama baik saya, keluarga besar saya, nama baik bang Billy dan keluarganya," ucap Hilda saat ditemui di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (7/2/2018).

Hilda menyesali Kriss Hatta yang dianggap memalsukan pernikahannya. Walaupun Kriss mengantongi buku nikah dan surat pernyataan pernikahan, tapi Hilda menegaskan tak ada pernikahan dengan pembawa acara 'Uang Kaget' itu.

"Terus terang saya merasa nggak enak banget. Saya merasa nggak merasakan hal semacam itu. Saya bingung kenapa bisa ada gosip ini, kenapa dia bisa melakukan hal ini. Saya tegaskan, saya tidak pernah menikah dengan dia," kata Hilda bernada tinggi.

Agenda sidang perdana hari ini adalah pembacaan gugatan. Namun pihak turut tergugat, yaitu kepala kantor KUA Jatiasih berhalangan hadir. 

"Maka sidang dilanjutkan tertanggal 22 Februari," terang kuasa hukum Hilda, Endah Murnalita. (Ray/Gig)