Vicky Prasetyo Nikahi Angel Lelga Sebagai Pembuktian...

WOWNEWS | 7 February, 2018 13:42 WIB

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Foto : Aji

WOWchannelz.comVicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah pada tanggal 9 Februari 2018 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Satu hari setelahnya, resepsi akan digelar di Ancol.

Sebelum mengucap janji suci sehidup semati, keduanya melangsungkan pengajian di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka berharap agar apa yang direncanakan berlangsung lancar.

Angel Lelga pun antusias menjelang pernkkahannya. Apalagi Vicky Prasetyo sudah berjanji bahwa pernikahan ini adalah pelabuhan terakhir perjalanan cintanya.

Bukan Vicky Prastyo namanya kalau tidak pintar bersilat lidah. Mantan tunangan Zaskia Gotik itu berucap kalau pernikahan dengan Angel Lelga juga sebagai pembuktiannya kepada Sang Pencipta.

Vicky
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga sudah siap jelang pernikahan. Foto : Aji

"Sebenarnya Vicky itu sudah siap untuk menikah. Bahkan dia bilang, kali ini saya ingin membuktikan pada Allah, dan yang keduanya ingin membuktikan pada saya dan keluarga besar saya, bahwa dia pengin menunjukkan, ini seorang pemimpin yang tanggung jawab," kata Angel Lelga usai pengajian.

Baca juga :

Segala keperluan pernikahan nanti sudah dipersiapkan oleh Vicky Prasetyo dengan bantuan wedding organizer (WO). Pria berusia 33 tahun itu tak ingin calon istrinya kelelahan.  

"Dia (Vicky) bilang, 'kamu nggak usah ngapa-ngapain, kamu duduk saja.' Ya tapi saya namanya juga perempuan kan pengin tahu juga, sampai mananya. Walaupun baju dia serahkan kepada saya. Tapi kan pengin tahu, dekornya gimana, WO-nya gimana. Luar biasa dia pengin membuktikan," puji Angel.

Ini bukan pernikahan pertama kali bagi Vicky Prasetyo, pun demikian untuk Angel Lelga yang sudah pernah menikah siri dengan Rhoma Irama. Tapi pada saat pernikahan pertama, pria kelahiran Bekasi, Jawa Barat ini tak menggelar pesta.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya benar-benar yang urus, tempat, venue, sponsor, ya sampai ke Istiqlal, sampai surat menikahnya Angel Lelga, saya yang ngurusin. Alhamdulillah dalam proses yang cukup baik," tutur Vicky.

Meski seluruh persiapan sudah matang, namun ada satu kekhawatiran mereka. Yaitu turun hujan saat resepsi nanti, sebab tempat resepsi mereka di Segarra Ancol outdor.

"Karena nanti ada persembahan cinta, yang dari helikopter, ke kapal pesiar, lanjut ke dermaga, gitu-gitu. Mudah-mudahan cuacanya bisa bersahabat saat berlangsung," tandas Vicky Prasetyo. (Ray)



Related Post