Vicky Prasetyo Dipolisikan Wanita Ini Karena Uang Lagi

news | 5 February, 2018 14:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Vicky Prasetyo dan Angel Lelga Foto : Aji

WOWchannelz.comVicky Prasetyo dan Angel Lelga akan melangsungkan akad nikah pada 9 Februari 2018 mendatang di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Di tengah kebahagiaannya, Vicky ternyata masih banyak tersandung kasus dengan sejumlah orang yang pernah dekat dengannya.

Dina Jazz, anggota Duo Sabun Colek salah satunya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky ini mengaku pernah ditipu dengan mantan tunangan Zaskia Gotik itu. Tak tanggung-tanggung, nilainya mencapai puluhan juta rupiah.

"Masa bisa nikah miliaran, masa uang Dina puluhan juta aja tidak bisa di balikin itu benar-benar keterlaluan. Cuman janji-janji aja. Kejadiannya dah 6 bulan lalu namun sering ingkar janji. Dina kena tipu," aku Dina belum lama ini.

Vicky
Dina Duo Sabun Colek, yang mengaku ditipu Vicky Prasetyo. Foto : Ray

Ya, seperti diketahui, pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memang terbilang cukup mewah. Setelah akad nikah di Masjid Istiqlal, keduanya akan melangsungkan resepsi pernikahan di Ancol dengan konsep megah dan turun dari helikopter.

Baca juga :

Sampai sekarang, Vicky Prasetyo belum juga membayar hutang dari Dina. Padahal wanita pelantun 'Nenekku Pahlawanku' ini sudah menagih langsung dengan menghubunginya.

"Bilangnya sih mau transfer tapi sampai sekarang belum di transfer. Dina nggak mungkinlah di undang mas Vicky kan lagi ada masalah dengan mas Vicky. Masalah nipu Dina," sesalnya.

Hutang tersebut berawal karena Vicky Prasetyo menawarkan Dina untuk tampil di salah satu acara televisi swasta. Namun untuk itu, Dina diminta terlebih dulu membayar uang ratusan juta. 

"Kemudian Dina bilang, cicil deh justru. Tapi dia (Vicky) nagih terus ke Dina transfer. Dina cek ke acara tersebut tidak ada satu pun artis yang masuk ke acara tersebut dimintai uang juga," katanya.

"Baru Dina beranggapan ini akal-akalannya mas Vicky sampai produsernya Dina datangi. Dan Dina diiming-imingi satu episode Rp 7 juta di kontrak 8 bulan. Sebelum puasa," tambah Dina.

Dalam waktu dekat, Dina akan melaporkan Vicky Prasetyo ke pihak kepolisian didampingi kuasa hukumnya, Muhammad AA dengan berbekal sejumlah bukti. Terlebih dulu mereka akan melayangkan somasi. 

"Mungkin kita akan memberikan somasi dahulu secara tertulis terhadap saudara Vicky Prasetyo bagaimana itikad baiknya. Kalau sampai 2 atau 3 kali tidak di hiraukan maka kita akan berjumpa di meja hijau," kata Muhammad AA. (Ray/Gig)