Ups, Anak Anang-Ashanty Berani Tagih Sepeda ke Presiden RI Jokowi

news | 1 October, 2017 11:11 WIB , Oleh Ferro Maulana

Pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty saat gelar pengajian di rumahnya. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Putri berparas cantik dari pernikahan Anang Hermansyah dan AshantySiddik yakni Arsy Addara Musicia Nurhermansyah belum lama ini menghebohkan publik tanah air. Lantaran ia dengan polos dan beraninya meminta hadiah sepeda dari Presiden RI Joko Widodo.

Kejadian tersebut terjadi ketika Anang dan Ashanty, menjadi among tamu dalam acara pernikahan anak Ketua MPR RI Zulkilfi Hasan, yaitu Ray Zulham Farras Nugraha dengan Milka Anisya Norasiya, di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

Bukan tanpa alasan, Acio, begitu sapaan sang putri minta sepeda dari Jokowi. Hal itu disebabkan, sang bunda Ashanty yang menjanjikan kepadanya agar menghafal beberapa lagu daerah, agar diberikan hadiah tersebut.

Anang Hermansyah
Anak Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Foto: Instagram.

Acio juga kerap kali menonton video Presiden Jokowi yang sering memberikan sebuah sepeda kepada anak-anak, melalui sebuah kuis atau tebakan yang diajukannya.

Baca juga :

"Memang dia anaknya pintar banget. Aku kan selalu bilang ke Arsy, Arsy harus hafal lagu kebangsaan dan lagu daerah nanti dikasih sepeda sama pak Jokowi. Jadi dia hafal," urai Ashanty menjelaskan, saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Tangerang Selatan, baru-baru ini. 

Anang Hermansyah
Presiden RI Joko Widodo memberikan sepeda bagi siapa saja yang mampu menjawab pertanyaan yang diberikannya, termasuk penyanyi Raisa. Foto: Dok Net/ Ilustrasi.

"Dia (Arsy) hafalin semua itu," timpal Anang.

Meski baru berusia tiga tahun, perjuangan Arsy untuk mendapat sepeda dari orang nomor satu di Indonesia itu patut diacungi jempol. Pasalnya, adik Aurel Hermansyah itu tidak merasa canggung menagih sepeda kepada Jokowi.  

"Kemarin pas digendong mas Anang pas ada pak Jokowi dia ngoceh, 'pak Jokowi, Acio minta sepeda'. Alhamdulilah lah ini anak tahu yang mana yang Presiden. Pak SBY didatengin sama dia, dia salim," terang Ashanty.

Anang Hermansyah
Ashanty dan Anang Hermansyah. Foto : Aji

"Anak politik, kalau Azriel dan Aurel anak seniman, ini anak politik," sahut Anang menimpali, seraya tertawa kecil. 

Untuk diketahui, memang sebelumnya, Anang dan Ashanty sengaja mengajarkan Acio menyanyikan lagu-lagu nasional dan daerah. Salah satunya berjudul "Garuda Pancasila". (Ray/ Fmy)

Komentar :