Unggahan Foto Terbaru Atiqah Hasiholan Jadi Sorotan Setelah Ratna Sarumpaet Ditangkap

news | 5 October, 2018 19:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Atiqah Hasiholan dan Ratna Sarumpaet. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kasus kebohongan publik yang dilakukan oleh Ratna Sarumpaet membuat keluarganya terutama artis Atiqah Hasiholan dan suaminya Rio Dewanto menjadi sorotan. Apalagi setelah Ratna Sarumpaet dinyatakan bersalah dan statusnya menjadi tersangka.  Akibat melakukan kebohongan publik, Ratna Sarumpaet pun resmi ditahan polisi. Penangkapan terjadi di Bandara Soekarno Hatta Cengkareng, Tangerang, saat dirinya akan terbang ke Chile, pada Kamis malam (4/10/2018). 

Ratna yang sempat dibawa ke Polda Metro Jaya kemudian digiring ke rumah untuk penggeledahan kamar pribadi. Laptop, kartu ATM, buku bank hingg tagihan disita di rumahnya. Setelah itu, Ratna kembali menjalani pemerikaan di Polda Metro Jaya. Sejak kasus ini merebak, baik Atiqah maupun Rio tak memberi komentar sama sekali. Nama mereka pun sempat menjadi trending di media sosial dan dibanjiri simpati serta dukungan.

Namun, tepat pada momen penangkapan sang ibu, Atiqah mengunggah foto terbaru ke Instagram. Dalam foto tersebut, wanita 36 tahun ini memamerkan potretnya yang sedang menggendong anaknya, Salma. Atiqah yang memakai kemeja motif bunga tampak tersenyum, begitu pula dengan putrinya. 

Melalui caption, Atiqah menulis keterangan manis: "My sunshine my only sunshine *emoji matahari."

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen.Tapi, di foto teranyarnya tersebut, netizen ramai menuliskan komentar positif dan pujian.

Baca juga :

@lputriasih: "Wonder woman *emoji love."

@sandradewi88: "*emoji love anak cantik *emoji kiss Sal @atiqahhasiholan."

@rezka_okto: "SaaaaaaaaaL..... misssssss u gemeeeezzzzz."

@aisyafadhila: "She is too pretty to be true."

Di postingan sebelumnya, foto Salma yang diunggah Atiqah dibanjiri komentar soal kasus sang ibu. Tak ada juga unggahan khusus di media sosialnya terkait masalah yang menimpa Ratna Sarumpaet. Setelah penangkapan, Ratna menyatakan bahwa dirinya sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh polisi.

"Mereka sudah bawa surat penangkapan saya dan status saya sudah tersangka. Ini aneh bagi saya karena tadi pagi saya baru mendapat surat panggilan pemeriksaan," katanya.

Pihak Ratna juga membantah bahwa kepergiannya ke Chile adalah sebagai usaha melarikan diri. Kuasa hukumnya, Insank Nasaruddin, menjelaskan bahwa rencana Ratna pergi ke Chile sudah diagendakan sejak lama.

"Makanya ibu karena ini undangan juga dan ini sudah lama diagendakan, makanya ibu bergegas untuk berangkat. Tapi bukan dalam hal ini ibu akan melarikan diri dan sebagainya," bantah dia. /YDhew 

Komentar :