Tyas Mirasih Naik Pitam Soal Undangan Yang Tersebar

news | 18 June, 2017 14:13 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Tyas Mirasih. (Foto: Dok WowChannelz)

Wowchannelz.com Belum lama ini, Tyas Mirasih naik pitam karena undangan pernikahannya tersebar di dunia maya khususnya sosial media. Mantan kekasih Raffi Ahmad ini, langsung menghubungi akun gosip di instagram yang telah tersebar undangan pernikahan dan mempertanyakan asal usul undangan itu. Tyas Mirasih mengatakan merasa tak nyaman jika hari bahagia pernikahannya sudah digembar gemborkan tanpa seizin kedua keluarga besarnya. Padahal, acara pernikahan nanti sangatlah dirahasiakan karena bukan untuk konsumsi masyarakat umum.
Tyas Mirasih Naik pitam Soal Undangan Yang tersebar

Tyas Mirasih mengaku siap memasuki gerbang pernikahan bersama Raiden Soedjono (Foto :Gus0

"Hal itu membuat aku nggak nyaman saja karena itu sebenarnya privacy. Aku sudah berkali kali menegaskan nggak ada masalah ngepost itu tapi kenapa gak di sensor soal tempat dan jamnya," kata Tyas Mirasih saat ditemui di butik Brutus,  kawasan Pinangsia, Kota, Jakarta Barat, kemarin. Kekecewaan Tyas Mirasih semakin meningkat ketika ranah pribadinya sudah diusik oleh orang yang tak bertanggung jawab. Apalagi, menyebar kabar dan informasi tanpa seizin orang yang bersangkutan. Dalam unggahan akun gosip itu, tertera hari tanggal, 8 Juli 2017 dan tempat lokasi pernikahan Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono. Oleh karena itu, pemain film Air Terjun Pengantin itu merasa tidak dihargai dan dihormati. "Gue nggak ngumpet-ngumpet mau nikah. Maksud aku, cuma minta dihargai privacy-nya karena undangan terbatas," kata Tyas Mirasih. Rasa kekuatiran Tyas Mirasih terhadap undangan yang tersebar luas kepada masyarkat karena ia dan keluarga hanya menyediakan segala sesuatu berdasarkan kapasitas gedung dan undangan. "Mungkin nanti ada oknum yang nggak kenal datang, kasihan tamu yang lain nggak kedapetan souvenir, nggak dapat makanan," kata Tyas Mirasih. Tak hanya itu, Tyas dan Raiden juga telah menyelesaikan foto prewedding setelah dilamar di negera Jepang, beberapa waktu lalu.  Saat itu, Tyas  tengah liburan bersama kekasihnya, Raiden Soedjono. Tiba-tiba, kekasihnya memberikan sebuah cincin dan memasangkannya ke cicin  jari manis Tyas Mirasih. Dalam video tersebut, Tyas Mirasih mengucapkan rasa syukur, Finally... Video berdurasi kurang dari satu menit, Tyas terlihat sangat haru dan bahagia.  "One happy tears and a good one. Joyful ones," tulis Tyas Mirasih dalam keterangan video yang diunggah di akun media sosial pribadinya, @tyasmirasih. Sejumlah netizen langsung memberikan beragam komentar. "Congratulations bebbb @tyasmirasih I am so happy and lancar yaaa sampe hari H bebb tyasyarifah_Alhamdulillah akhi," tulis netizen, @litanurlailati.Yaampun akhirnyaa.. kalian cocok bangt . Aku juga salut bagt sma ka @raindensoepunya niat serius sama kak tyas.. selamat yaaa aku turut bahagiaaa @tyasmirasih," begitu komentar warganet, @suciannisa.
Tyas Mirasih naik pitam soal undangan yang tersebar

Tyas bersama Raiden saat fiitting jas di Brutus

 "Ahhhh...so sweetttt bgt kak @tyasmirasih , saluttt !! Mau apapun berita miring dluar sana soal km, @raidensoe always beside u, finally yaa kak .. thats ur day, congrats for u both !!," tulis komentar netizen, @nindymiguna. Untuk diketahui, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono telah mempersiapkan hari pernikahannya sejak beberapa bulan lalu. Hal itu dilakukan karena mereka ingin pernikahan ini menjadi momen bersejarah sepanjang hidupnya. (Ade/Rni)
Komentar :