Tiga Alasan Hilda Tak Mengakui Pernikahan dengan Kriss Hatta

WOWNEWS | 8 February, 2018 16:05 WIB

Hilda Vitria. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Perseteruan Kriss Hatta dan Hilda Vitria tentang pernikahan mereka terus berlanjut. Keduanya sama-sama ngotot atas argumentasi mereka, Kriss mengaku sudah nikah resmi menurut hukum dan sah secara agama. Sedangkan Hilda menegaskan tak ada pernikahan itu.

Hari ini, Kamis (8/2/2018) sidang pembatalan nikah mereka pun digelar di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat. Baik itu Kriss maupun Hilda hadir dalam persidangan ini, namun keduanya tak saling bertegur sapa.

Bukan tanpa alasan Hilda ngoyo untuk mengajukan gugatan pembatalan nikah. Sebab ia menegaskan dengan nada berapi-api, tak pernah menikah dengan pembawa acara 'Uang Kaget' itu.  

"Saya sudah pernah mengingatkan, saya nggak pernah menikah dengan orang tersebut (Kriss). Kenapa saya mengajukan pada saat dia menyebarkan gugatan itu, saya dan lawyer ngecek langsung ke KUA Jatiasih, saya ketemu sama kepala KUA namanya Yusuf," terang Hilda penuh emosi usai sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (8/2/2018).

Hilda
Salah seorang saksi di pernikahan Kriss Hatta dan Hilda. Foto: Dok

Baca juga :

Saat menemui kepala KUA Jatiasih, Hilda minta ditunjukkan buku register. Ternyata memang ada nama Hilda dan orang tuanya. Namun ia mengaku bahwa data itu dipalsukan, bukan ia yang mengisi.

"Kenapa saya bisa bilang dipalsukan. Pertama, nama ayah saya Tahir Zaman Khan bukan Tahirahman. Kedua, ini mama saya, ibu Rachmawati dibuku itu ditulisnya sudah almarhum," terangnya.

Hilda
Billy terlihat hadir mendampingi Hilda yang sedang melakukan sedang pembatalan nikah. Foto : Ray

Hilda Vitria geram dalam buku nikah itu ibundanya dibilang sudah meninggal dunia. Padahal saat menjalani sidang perdana pembatalan nikah, ibunda tercinta hadir mendampinginya.

"Ini mama saya masih sehat, tambah lagi ayah saya disebut sudah almarhum. Ketiga, alamat saya nggak benar. Ke empat yang bikin lebih shock tanda tangan saya dipalsukan," katanya penuh emosi.

Pada kesempatan berbeda, Kriss Hatta menunjukkan buku pernikahannya dengan Hilda dan surat pernyataan nikah kepada awak media saat ia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya atas laporan Hilda terkait dugaan pemalsuan akta nikah.

"Nikahnya resmi, sangat resmi. Kalau nggak resmi saya malu datang ke kantor polisi, secara agama dan hukum," tegas Kriss saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018). 

Sebelumnya, ada juga foto pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria. Duduk di hadapan penghulu, keduanya terlihat mengenakan busana serba putih. (Ray/Gig)


Related Post