Ternyata Shabir Dan Sriti Jha Suka Sate Dan Nasi Goreng

news | 30 May, 2017 22:58 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Sriti dan Shabir senang bisa kembali datang ke Indonesia

Wowchannelz.com Para fans dan pecinta serial Lonceng Cinta (Kum-Kum Bhagya, versi di India, Red)  yang tayang saban sore di ANTV , benar-benar merasa bahagia. Betapa tidak, pada Jumat (26/5) lalu, Shabir Ahluwalia (pemeran Abhi) dan  Sriti Jha (Pragya) datang ke Indonesia. Kunjungan ini, untuk yang kedua kalinya. Yang pertama, mereka datang di bulan April dan mendapat sambutan yang luar biasa. Respon baik inilah yang membuat  pihak ANTV, kali ini,  kembali mengundang pasangan yang menggemaskan dan berhasil mencuri hati para pemirsa, pecinta Lonceng Cinta.
Shabir Ahluwalia dan Sriti suka sate dan nasi goreng

Shabir dan Sriti disuatu acara yang juga disiarkan oleh ANTV (Foto : Instagram)

Pada Minggu sore  (28/5) bertempat di ANTV studio complex, kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan,  WowChannelz, mendapatkan kesempatan untuk berjumpa dan berbincang secara langsung. Bertemu dengan Shabir Ahluwalia dan Sriti Jha, benar-benar menjadi kesempatan yang langka. Mereka sangat ramah dan penuh perhatian. Sepanjang wawancara berlangsung, senyum dan sorot  mata yang ramah, tak pernah lepas dari bibir  Sriti dan Shabir.

Alamiah dan Natural

Perhatian dan ketulusan mereka inilah yang berhasil membuat “Baper”  para penonton. Akting mereka terasa begitu alamiah dan natural. “Rasa” yang terpancar inilah yang wowchannelz rasakan. Bayangkan, dalam sessi  wawancara yang dilakukan secara bersamaan, chemistry Shabir dan Sriti sangat terasa. Mereka begitu akrap, santai dan kompak. Dengan ramah,  Sriti dan Shabir mengungkapkan rasa senang dan bahagia mereka, karena dapat kembali ke Indonesia. Terutama jumpa lagi dengan Abhigya Indonesia. “Luar biasa, sangat senang, bisa kembali ke Indonesia. Ini kedua kalinya kita ke Indonesia. Yang pertama, kita kesini untuk bekerja pada akhir bulan lalu. Tapi sekarang, kita kesini bukan hanya untuk bekerja. Namun kita sudah cinta pada Indonesia, terlebih setelah melihat antusias para fans disini.” Ungkap Shabir sang penyanyi  rock di serial Lonceng Cinta.
TernyataShabir dan Sriti suka nasi goreng dan sate

Shabir dan Sriti bertemu dengan fans (Foto : Instagram)

Masih menurut  pengakuan Shabir, mereka  merasa tersanjung dengan orang-orang di Indonesia, “Orang-orang disini sangat-sangat ramah, baik, mulai dari fans, para kru ANTV dan semua yang membantu kita disini. Terima kasih banyak teman-teman semua, I Love You.” Tentang banyaknya fans di Indonesia, Sriti  Jha menambahkan,  tidak menyangka bahwa akan se-antusias seperti ini. “Aku sangat tidak menyangka kalau akan se-antusias ini. Aku harap masyarakat dan para fans tetap mencintai kami, meskipun kami, tak bisa lama berada di Indonesia. Namun  aku harap tetap setia menonton Lonceng Cinta. Sangat senang rasanya, terutama  pada fans-fans kita dan Abhigya Indonesia.”

Lonceng Cinta Adalah KumKum Bhagya

Serial India KumKum Bhagya juga tayang setiap hari di India sejak tahun 2014. Tiga tahun lebih mereka berdua syuting hampir setiap hari. Sementara usia pertemanan mereka sudah terjalin selama 4 tahun. Di Indonesia sendiri Lonceng Cinta sudah mencapai 251 episode. Bicara tentang chemistry  yang mereka bangun, Sriti dan Shabir mengungkapkan  dengan gelak tawa.   Bagi mereka, chemistry  yang terbangun sangatlah unik dan penuh dengan kekonyolan.

Shabir dan Sriti Bersama para pemain Lonceng Cinta (Foto : Instagram)

Padahal, yang tampak dilayar kaca ,  acting mereka sering membuat “Baper” dan mencuri hati para penonton. “Oh , iya ? wah, tersanjung sekali rasanya.” Imbuh Sriti. Lalu dengan pasang muka sedikit serius, Shabir  menambahkan, ”Sebelum kita membangun chemistry, kita pergi ke laboratorium, ha..ha..”. Tak mau kalah, sambil tertawa, Sriti Jha, menambahkan  “Ya, kita pergi dulu ke laboratorium, lalu ada test cube, dicampur dengan cairan, dan whoshh, jadilah chemistry, ha ha”. Sriti melanjutkan candaan Shabir tentang proses chemistry  mereka berdua.
Shabir dan Sriti suka nasi goreng dan sate

Shabir dan Sriti meraih best couple Zee TV

“Jadi, kita bersenang-senang aja, kita tidak seperti sedang bekerja. Karena kita berdua sangat enjoy dan mungkin  karena enjoy  itulah chemistry kita bagus didepan kamera” ungkap Sriti dan Shabir ramah.

Sate dan Nasi Goreng

Sriti  dan Shabir  berada di Indonesia selama 5 hari, dan mereka pun tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencoba masakan khas  Indonesia. Sriti dan Shabir secara bersama-sama mengaku suka dengan kuliner di Nusantara ini. Sambil tersenyum, keduanya  memiliki selera  yang sama untuk masalah makanan. Salah satu makanan yang mereka berdua suka, adalah nasi goreng dan sate ayam. “Yaaaa, kita suka sekali makanan Indonesia,” ungkap Sriti dan Shabir  dengan kompak. “Aku suka nasi goreng dan sate ayam” kata Sriti dan Shabir secara bersamaan. Mereka berdua mengaku ketagihan dengan kedua masakan itu. Menurut Sriti, sebenarnya, di India juga ada masakan semacam sate, yang sama, bahan bakunya. Juga terbuat dari daging ayam. Namun, katanya,”Entah mengapa rasanya berbeda. Mungkin bumbu dan cara membuatnya tidak sama ya.” Shabir setuju dengan argumentasi  yang disampaikan oleh Sriti. Saat menyebut sate ayam, ekspresi Shabir seketika berbeda. Dengan mata berbinar dan senyuman khas miliknya, seolah menggambarkan kenikmatan makanan yang identik dengan pulau Madura ini.(Gis-Drd/Rni)
Komentar :