Ternyata Istri Indro Warkop Divonis Kanker Sejak Tahun Lalu

news | 7 February, 2018 09:00 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Indro Warkop. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Kabar kurang sedap rupanya menimpa keluarga Indrojoyo Kusumonegoro atau lebih dikenal Indro Warkop. Sang istri tercinta, Nita Octobijanthy divonis penyakit cukup mematikan.

Dari penuturan aktor pelawak 59 tahun ini, istrinya divonis mengidap sakit kanker paru-paru pada pertengahan tahun 2017 lalu. Kondisi ini baru diungkapkannya kepada awak media.

"Kanker paru, Agustus 2017 terdeteksinya," kata Indro disela proses pemakaman Yockie Suryo Prayogo di TPU  Karet Bivak, Jakarta Pusat, Senin (5/2/2018).

Indro Warkop
Indro Warkop dan istri. Foto Instagram

Meski begitu, belakangan kondisi sang istri sudah berangsur membaik. Istri Indro sudah mulai membiasakan diri beraktivitas seperti sedia kala. Namun memang harus dengan bantuan kursi roda.

"Ya lebih bagus lah, sudah bisa berani belanja pakai kursi roda," ucap Indro Warkop.

Baca juga :

Kondisi tersebut karena istri dari pemain film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2' ini sudah rutin menjalani kemoterapi. Kini, sang istri masih melakukan rawat jalan.

"Kemarin di (RS) MMC, sekarang sudah di rumah, Sudah kemotheraphi (yang) keenam," terangnya.

Berbagai cara sudah ditempuh untuk kesembuhan Nita. Indro Warkop berharap agar istri tercinta segera sembuh dan bisa berjalan normal, tanpa kursi roda. 

"Kita tinggal nunggu evaluasi," tandas Indro Warkop

Terakhir kali, Indro sendiri bermain dalam 'Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 2' bersama Tora Sudiro, Vino G Bastian, dan Abimana Aryasatya. Ia pun pernah dianugerahi penghargaan khusus oleh 'Festival Film Bandung (FFB) 2017'.

'FFB 2017' memberikan penghargaan khusus kepada aktor Warkop DKI itu karena Indro telah menyumbang karya terbaik sekaligus berkontribusi di dunia perfilman tanah air sejak usianya masih belasan tahun.

Film 'Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 2' juga sukses di memikat penonton lewat film yang bergenre komedi itu. Film ini sampai tembus mencapai lebih dari 3,2 juta penonton. Hal itu berbeda dengan film pertamanya yang meraih 6,8 juta penonton. (Ray/Drd)

Komentar :