Ternyata Ini Alasan Syahrini Foto di Bahu Jalan Tol

news | 12 March, 2018 17:21 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Syahrini. Foto : Instagram

WOWchannelz.com -  Bukan Syahrini namanya jika apa yang diperbuat tidak membuat kontroversi. Seperti pada baru-baru ini, ia menjadi sorotan warganet usai berfoto ria di bahu jalan tol Waru-Juanda di Surabaya, Jawa Timur. 

Pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini sebelumnya sudahmemberikan klarifikasi di YouTube Channel pribadinya. Bahkan cukup panjang lebar sampai durasi satu jam. 

Namun untuk lebih jelas, Syahrini kembali klarifikasi hal tersebut. Bersama pengacara yang juga sahabatnya, Hotman Paris Hutapea di 

Kopi Jhoni, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Sebetulnya kejadian itu aku ada show nyanyi tanggal 5 (Maret) di Surabaya. Kedua belah pihak (Syahrini dan Jasa Marga) sudah memahami aturan-aturan yang harus dipatuhi, dan hal yang enggak boleh dilakukan," ujarnya pada hari Minggu (11/3/2018).

Pelantun lagu 'Dream Big' ini punya alasan sendiri mengapa ia mengabadikan momen di bahu jalan tol tersebut. Ketika melihat dari kejauhan, Syahrini menganggap tempat itu bagus, seperti di luar negeri.

"Coba kita turun deh dua tiga menit, foto 3 jepretan karena aku bawa photographer. Jadi posisinya pas landing dari Juanda menuju hotel,  sudah gitu saja sih enggak lama.  Di CCTV juga cuma 1 sampai 2 menit," katanya.

Lagi pula, Syahrini berkilah, dirinya berfoto dipinggir jalan, bukan di tengah. Penyanyi berusia 35 tahun ini mengaku tidak tahu jika apa yang dilakukannya melanggar aturan.

Syahrini
Foto ini yang membuat Syahrini ramai diperbincangkan di medsos. Foto : Instagram

"Aku juga tidak mengetahui jika tidak boleh berhenti kalau enggak darurat.  Aku bingung ya. Gimana kalau orang yang kebelet pipis?," ucapnya.

Baca juga :

Pemain film 'Baik-baik Sayang' ini menjelaskan, kalau pada kesempatan tersebut, ia bersama rombongan lain dan dikawal oleh patwal atau patroli dan pengawalan.  

"Karena aku sering kebelet pipis nunggu konvoi, berhenti dulu di pinggir jalan. Karena waktu itu ada bapak-bapak patwal yang ngawal,  boleh lah berhenti satu menit. Dan aku kan rangkaiannya beberapa mobil, mobil dib elakang juga tertinggal jadi nunggu, ya aku foto," katanya.

Pada foto itu, Syahrini terlihat cantik berbalut busana ketat serba hitam, lengkap dengan kaca mata berwarna senada. Ia juga mengenakan topi dan tas kecil dengan rambut dikepang. Senyum semringah terlihat dari bibir seksinya.

Atas hal tersebut, PT Citra Margatama Surabaya (PT CMS) selaku operator jalan tol itu, mengatakan Syahrini diduga telah melanggar Undang-undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan. Ancaman hukuman paling lama 18 bulan. (Ray/Gig)