Terlibat Dalam Satu Produksi Film, Angel Karamoy dan Jose Purnomo Tersipu Malu Diledek Wulan Guritno

news | 8 October, 2018 20:15 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Angel Karamoy. Foto : Yulia

WOWChannelz.com -  Angel Karamoy dan Jose Purnomo terlibat bersama dalam film yang bertajuk "REVA". Film yang dibintangi oleh Wulan Guritno, Dewi Rezer, Ferry Salim, dan Pamela Bowie ini juga dibintangi oleh Angel Karamoy.


Bertindak sebagai sutradara Jose Purnomo berdampingan dengan Angel Karamoy. Dalam sesi jumpa pers peluncuran trailer dan poster film tersebut keduanya tampak tersenyum sumringah diledek oleh para awak media.


Dalam salah satu adegan di trailer yang berdurasi dua menit tersebut Angel Karamoy dihantui oleh 3 hantu yang menterornya karena dibuka mata batinnya.

Angel Karamoy
jumpa pers peluncuran trailer dan poster Film REVA. Foto : Yulia

Tiba-tiba Wulan Guritno memberikan celetukan yang membuatnya tersipu malu.


"Bukan hanya dibuka mata batinnya aja lho, Angel juga dibuka mata hatinya," celetuk Wulan.


Sontak para awak media dan tamu undangan yang hadir tersipu malu.

Baca juga :

Sementara Jose Purnomo hanya mengacungkan jari dua di atas kepalanya. Sementara Angel hanya tertawa sambil menutup mulutnya.

Angel Karamoy
jumpa pers peluncuran trailer dan poster Film REVA. Foto : Yulia

Film REVA merupakan debut film pertama Angel Karamoy di film horor.

Angel sendiri berperan sebagai peran utama sebagai Reva.

Angel Karamoy
Para Pemain Film REVA. Foto : Yulia

Reva adalah seorang mahasiswi yang sangat ceria, karena keceriaannya tersebut Reva memiliki banyak teman. Setelah berulang tahun ke-21 banyak perubahan yang terjadi dalam diri Reva yang akhirnya dijauhi oleh teman-temannya. Reva masuk rumah sakit jiwa karena dituduh membunuh ibu, kedua adik dan pembantunya. 


Di rumah sakit inilah Reva diteror oleh tiga makhluk gaib yang ingin membunuhnya. Bagaimana nasib Reva selanjutnya? Film ini direncanakan akan tayang Desember 2018 ini atau tahun depan. Sebelum menontonnya ada baiknta kira simak trailernya dulu ya. /Yulia

Komentar :