Jakarta, 19 Oct 2017

Terkuak! Sepupu Paris Hilton Ternyata Berdarah Indonesia

WOWNEWS | 10 October, 2017 17:31

Sang sepupu, Farrah Britt foto bersama Paris Hilton. Foto : Instagram.

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Sebagai salah satu keluarga terkaya dan terkenal di Amerika Serikat. Berita tentang keluarga Hilton selalu menarik perhatian banyak orang. 

Tak terkecuali pemberitaan orang-orang yang masih berhubungan erat dengan keluarga kaya tersebut. Terdapat postingan Paris Hilton yang cukup menarik perhatian Netizen. 

Baca juga :

Dalam salah satu postingannya terlihat pewaris hotel Hilton itu berfoto bersama dengan saudara sepupunya, yang juga tak kalah cantik dengan Paris.

Farrah Britt Paris Hilton
Keluarga Farrah Britt. Foto : Instagram

Sepupunya itu diketahui bernama Farrah Brittany Aldjufrie, atau biasa dikenal sebagai Farrah Brit. Farrah merupakan anak dari adik ibu Paris Hilton Kyle Richard. 

Menariknya lagi, Farrah Britt ini ternyata masih berdarah Indonesia, di mana sang ayah Quraish Aldjufrie merupakan warga negara Indonesia (WNI). 

Kedua orang tua Farrah bercerai ketika ia masih berusia dua tahun. Karena itu banyak yang kurang mengetahui sosok ayah wanita cantik ini. Setelah bercerai Farrah diasuh oleh sang ibu di Negeri Paman Sam. 

Farrah Britt Paris Hilton
Diva dunia, Paris Hilton. Foto : Instagram

Sosok Farrah Brittany Aldjufrie

Farrah Brittany Aldjufri adalah anak dari Kyle Richard dan Quraish Aldjufrie. Farrah tidak tertarik untuk mengikuti jejask sang ibu atau sepupunya Paris untuk terjun ke dunia entertainment. 

Farrah justru lebih memilih  bekerja sebagai agen real estate di Mauricio Umansky's, yakni suatu perusahaan real estate yang berbasis di kota Los Angeles. 

Dilansir dari laman Baravotv, Farrah mengaku bawa dirinya memang telah memiliki passion di bidang real estate semenjak kecil. 

Farrah Britt Paris Hilton
Kakek, ayah, dan Farrah Britt. Foto: Instagram.

"Saya sering berkeliling untuk melihat-lihat rumah bersama ibu dan Mauricio semenjak berusia 6 tahun, jadi saya benar-benar mengetahui berbagai tempat di LA," tuturnya lagi. 

Wanita Cerdas

Selain cantik, Farrah juga cerdas, di mana ia berhasil lulus Magna Cummlaude dari University of Southern California, dan berhasil mendapat gelar BA dalam jurusan Psikologi dan Bisnis. 

Setelah menyelesaikan pendidikannya, Farrah segera bergabung dengan Umansky Group pada 2010, dan mendedikasikan dirinya pada dunia real estate. 

Farrah Britt Paris Hilton
Farrah Britt dan ayahnya. Foto : Instagram

Farrah bekerja sebagai Director of Client Relations, kemudian Executive Assistant untuk WSJ, serta CEO di Mauricio Umansky, serta pernah mendapat peringkat pertama #1 sebagai Realtor di California dan peringkat #3 di AS. 

Dekat Dengan Keluarga

Sepupu Paris Hilton ini menjelaskan bahwa keluarga mereka memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan Farrah mengaku dalam satu tahun mereka akan beberapa kali melakukan traveling bersama. 

"Kita benar-benar dekat, dan itu cukup luar biasa, kita juga selalu berkumpul bersama setiap weekend."

Pecinta Kucing

Farrah Britt Paris Hilton
Farrah Britt. Foto : Instagram

Cewek cantik yang berdarah Indo ini ternyata juga seorang pecinta kucing. Farrah menjelaskan bahwa dirinya sangat terobsesi dengan hewan peliharaan kucing. 

"Saya mempunyai dua kucing, dan sangat terobsesi dengan mereka, kucingku tidur di atas kepalaku setiap malam, dan saya sangat menyukainya," tuturnya. 

Lebih Mengenal Ayah Farah

Guraish Aldjufri merupakan warga Indonesia, keturuan Arab dan Belanda. Menurut penuturan Kyle keluarga mantan suaminya itu sangat kaya, dan memiliki banyak properti di Los Angeles. 

"Banyak yang mengira bahwa Guraish adalah seorang Pangeran, karena ia perilakunya yang gentle," beber Kyle.

Farrah Britt Paris Hilton
Si seksi Farrah Britt. Foto : Instagram

Guraish dan Kyle menikah di usia yang terbilang cukup muda, namun sayang keduanya berpisah setelah beberapa tahun menikah. 

Baca juga :

Meski telah bercerai Farrah mengaku bahwa sang ayah masih dekat dengan ibunya. "Ayah sangat dekat dengan ibu dan Mauricio, mereka bersahabat, ayah bahkan telah melakukan bisnis real estate bersama."

Guraish sekarang tinggal di Bali, di mana pria Indonesia keturunan arab ini bekerja di bidang pengembangan lahan dan real estate. Meski terpisah jarak yang cukup jauh, Guraish selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi putrinya. (Dna/ Fmy). 


Related Post