Jakarta, 19 Oct 2017

Terjawab Alasan Sooyoung, Tiffany dan Seohyun Tinggalkan SNSD

WOWNEWS | 11 October, 2017 21:19

Sooyoung, Tiffany dan Seohyun. Foto : Doknet

COMMENTS

WOWchannelz.com -  Saat ini para penggemar SNSD tengah dihebohkan dengan kabar dari tiga personelnya yang memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

Kontrak SNSD dengan SM Entertainment memang berakhir pada tahun ini, dan beberapa waktu lalu agensi mengatakan kalau beberapa di antara anggota telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak.

Dilansir dari laman kpopchart, kini laporan pada hari Senin (09/10) lalu yang menyebutkan bahwa tiga anggota SNSD yang terdiri dari Sooyoung, Tiffany dan Seohyun tidak memperbarui kontrak mereka dengan agensi SM Entertainment seperti kelima anggota lainnya.

SNSD
Girl Band K-Pop SNSD yang digandrungi remaja. Foto : Doknet

Keluarnya tiga personel SNSD, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun dari SM Entertainment. Tentunya mengundang tanda tanya besar bagi banyak penggemar.

Baca juga :

Alasan dibalik pemutusan kontrak mereka, ialah karena Tiffany ingin melanjutkan studi di luar negeri. Dari sebelumnya personel SNSD ini memang dikabarkan ingin melakukan studi akting di Amerika.

Sedangkan Sooyoung dan Seohyun memilih untuk fokus di bidang akting, mulai dari musikal, film hingga drama.

Alih-alih ingin melanjutkan masa depan diluar SNSD, para penggemar masih penasaran alasan pasti ketiganya keluar dari SNSD. Beberapa penggemar bahkan berspekulasi bahwa keluarnya tiga member itu bukan hanya ingin melanjutkan studi ataupun bidang akting.

Namun karena agensi tidak memberikan kebebasan kepada mereka untuk mengambil peran di variety show maupun drama.

SNSD Tidak Bubar

Kabar keluarnya tiga member SNSD ini sampai membuat perwakilan agensi SM Entertainment di Jepang memberikan pernyataan resmi terkait hengkangnya mereka bertiga. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh pihak SM Entertainment di Jepang melalui halaman SONE Japan.

Pada hari Selasa (10/10) mereka menuliskan, “Terimakasih atas dukungan kalian terhadap fan club resmi SNSD, SONE Japan. Tiga anggota SNSD, Tiffany, Sooyoung dan Seohyun telah mengakhiri kontrak mereka dengan SM Entertainment.”

“Masa depan SNSD akan diputuskan dengan hati-hati setelah berdiskusi dengan para anggota. Saat ini masih belum ada keinginan untuk bubar. Kami akan menyampaikan keputusan mengenai masa depan aktivitas SONE Japan setelah semuanya ditetapkan.”

Terakhir dipernyataan tersebut mengungkapkan permintaan maaf dari agensi dan mereka mengatakan bahwa SNSD akan terus berlanjut. 

“Kami minta maaf karena sudah membuat kalian khawatir. SNSD akan terus berlanjut, dan terima kasih sudah menjadi SONE Japan.” (Drd/Gig/bbs)


Related Post