Terancam Cerai, Istri Tetap Tutupi Aib Roby Geisha

news | 13 March, 2018 13:28 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Istri Roby, Cinta Ratu Nansya. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Meskipun rumah tangga Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya terancam kandas, keduanya sepakat untuk tidak mengumbar aib masing-masing. Cinta memilih mengubur baik-baik perilaku buruk atau memen kurang menyenangkan dari suaminha.

Wanita berambut pirang ini tak ingin menjawab dugaan yang menyebut ia menyantet Roby Geisha. Baginya, hal tersebut termasuk ranah pribadi dan tidak bisa dibeberkan kepada publik. Karena sampai majelis hakim belum ketuk palu perceraiannya, ia masih berstatus istri sah pria berusia 31 tahun itu.

"Aib suami itu aib istri dan aib istri juga aibnya suami. Jadi saya masih ada hak untuk menutupi aib suami saya," ungkapnya usai sidang cerai perdana di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Pada kesempatan ini, Cinta didampingi oleh kedua orang tua. Ayahanda Cinta, Ervin Rizali mengakui kalau putrinya kerap mencurahkan hati, cerita perihal rumah tangga kepadanya. Ia berusaha legowo karena anaknya ditalak cerai oleh Roby.

"Cinta memang cerita apapun ke saya. Tapi saya serahkan semua ke mereka untuk menentukan yang terbaik untuk mereka," kata Ervin.

Roby
Suasana sidang perdana perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansyah di PA Jakarta Selatan,Senin (12/3). Foto : Aji

Jauh sebelum sidang perdana beragenda mediasi berlangsung, keluarga juga sudah ingin pertemukan Roby dan Cinta untuk duduk bareng, mendiskusikan yang terbaik untuk rumah tangga tersebut.

"Saya susah untuk menemukan mereka," ucap Ervin.

Baca juga :

"Tadi saya sudah bicara sama Roby, apapun juga jalan yang diambil ya baik lah gitu saja," tambahnya.

Sama seperti Cinta, sampai sekarang Ervin juga masih menganggap musikus kelahiran Pekanbaru itu sebagai menantunya. "Ya dia pasti masih menghargai saya sebagai orang tua juga," pungkasnya.

Diketahui, Roby Geisha resmi menikah pada tanggal 28 Oktober 2015 lalu dengan Cinta Ratu Nansya, yang merupakan pedangdut sekaligus aktris. Rumah tangga mereka jauh dari pemberitaan miring. 

Sampai akhirnya kabar mengejutkan tersebar yang menyebut Roby Geisha mendaftarkan permohonan talak cerai ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, tepat pada Hari Valentine 14 Februari 2018. Tidak secara langsung, Roby diwakili oleh kuasa hukumnya, Previany Annisa Rellina SH dan rekan-rekan mendaftarkan permohonan talak cerai. (Ray/Gig)