Syahrini Dituduh Pakai Tas Hermes Palsu

news | 10 July, 2018 17:35 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Syahrini. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Kehidupan Syahrini yang serba glamour memang selalu menjadi sorotan.  Seluruh pakaian yang dikenakan sampai akesoris pun tak luput dari perhatian. 


Seorang penjual tas Hermes di Singapura tiba-tiba saja membuat postingan insta story yang menghebohkan. Dia menuduh penyanyi yang biasa dipanggil Incess ini memakai tas Hermes palsu.

Syahrini
Tuduhan Terhadap Syahrini. Foto : Instagram

Adalah penjual tas Hermes yang menggunakan akun Instagram @naznazif1  melayangkan tuduhan tersebut padanya melalui postingan di Instagram Story. Dia membuat tiga postingan Instagram Story berkaitan dengan tuduhannya pada penyanyi yang merilis film perdananya Bodyguard Ugal-ugalan itu.

Baca juga :

Pada postingan pertamanya, naznazif1 menuliskan pertanyaan yang ditujukannya pada Syahrini. "If you're not guilty of carrying a fake, you dont have to block me, Queen of Indonesia - Syahrini," tulisnya. 

Katanya jika Syahrini tidak merasa memakai barang palsu, pelantun lagu Jangan Memilih Aku itu seharusnya tidak memblock dirinya di instagram.

Syahrini
Syahrini. Foto : Instagram


Pada postingan Instagram Story berikutnya, penjual Hermes yang memiliki lebih dari 89 ribu followers itu seolah memberikan nasihat untuk Syahrini. Menurutnya jika memang penyanyi yang memiliki bisnis kue itu memiliki begitu banyak uang, seharusnya membeli tas Hermes Kelly Mini Crocodile. "Hello, Indonesia got so many Hermes collectors with eyes watching you," katanya lagi. Dia lagi-lagi menasihati Syahrini bahwa di Indonesia ada banyak kolektor Hermes yang selalu memerhatikan penyanyi 35 tahun itu.


Dan pada postingan Instagram Story ketiganya, pria penjual Hermes ini menuliskan kata-kata yang begitu menohok untuk Syahrini. "You can fool the delusional villagers, You can't fool the collectors," tulisnya. Dia mengungkapkan bahwa Syahrini bisa membohongi orang-orang kampung, namun tidak dengan para kolektor (Hermes).  ( Yulia/Jod )

Komentar :