Sukses Di Pembukaan Asian Games, Via Vallen Malah Dicibir

news | 19 August, 2018 19:30 WIB , Oleh Yulia Dewi

Via Vallen. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Acara Opening Ceremony Asian Games 2018 yang ditunggu-tunggu banyak orang telah sukses digelar. Beragam acara dan beberapa artis dan musisi pendukung tampak prima dalam menyuguhkan beberapa penampilan terbaik mereka di atas panggung. Ditambah dengan tata panggung yang megah membuat pesta pembukaan olahraga terbesar di Asia ini semakin meriah.

Begitupun dengan penyanyi Via Vallen yang di dampuk menyanyikan lagu official theme song Asian Games yang berjudul “Meraih Bintang”. Penyanyi asal Surabaya tersebut sukses membuat seluruh pengunjung stadion utama Gelora Bung Karno berjoget gembira. Bahkan presiden Jokowi pun ikut berjoget bersama dengan ribuan penonton yang hadir.

Rasa syukur dan bahagia dari Via Vallen, langsung diunggah dalam akunnya di Instagram. “Alhamdulillahhh #meraihbintang#openingceremonyasiangames#asiangames2018,” tulis Via sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya.

Via Vallen 1.jpg
Via Vallen di acara Opening Ceremony Asian Games 2018, sabtu (18/8). foto: Doknet

Penampilan pedangdut Via Vallen yang tampil cantik dengan pakaian bernuansa putih dan rambut di kuncir ke belakang tersebut kemudian diunggah oleh akun twitter @netmediatama, Sabtu (18/8) dan seketika menjadi trending topik di media sosial.

Baca juga :

Namun, di balik kesuksesan Via dalam penampilanya, ternyata banyak warganet yang justru memenuhi kolom komentar foto yang diunggah penyanyi kelahiran 1991 itu, dengan komentar-komentar negatif. Banyak warganet yang menganggap bahwa Via Vallen telah melakukan lipsync untuk menyanyikan lagu official theme song Asian Games.

Sontak video tersebut mendapat komentar negative dari warganet, bahkan beberapa muncul dengan nada mengkritik.

"Lipsync? Sumpah saya ini berasa mimpi. Kenapa tidak Agnes Mo?" komentar akun @jaenadh.

"Ampun. Ampun. Kurang power. Letoy," akun @alfianoibt turut menanggapi.

jokowi.jpg
Presiden Jokowi beserta Ibu yang hadir dalam pembukaan opening ceremony Asian Games 2018. Foto: Doknet

 Aksi mempertanyakan lipsync tidaknya Via kemudian ditanggapi netizen lain.

"Coba kamu bernyanyi di hadapan orang-orang penting di sana, tidak gemetaran? Please, hargai orang. Kenapa Via dipilih karena dia lebih pas. Agnes bagus, tetapi tidak dipilih? Jangan bisanya mengkritik," komentar @Ejiwibowo.

Ada pula yang menanggapi, "Maha benar Netizen dengan segala omongannya. Apa-apa diprotes. Tidak apa kali lipsync. Dia lipsync suara-suara sendiri. Penonton tidak ada yang protes. Nonton gratis di TV saja pada protes," tulis akun @21grxm.

Terlepas dari apapun yang dikomentari nitizen, Via Vallen sanggup membius penonton yang hadir di sana dengan penampilannya yang energik. Goyangan dan suaranya sanggup menghipnotis semua yang ada di stadion./Yulia

Komentar :