Sebagai juri TVI 2018, Anggun Mencari Peserta Bersuara Besar

news | 6 August, 2018 15:05 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Anggun. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Setelah menghasilkan jawara Mario G. Klau, ajang pencarian bakat The Voice Indonesia  bakal digelar kembali tahun ini.  Pindah tayang di stasiun televisi GTV, ajang ini akan ada  kejutan dari formasi juri yang  bakal ada di The Voice Indonesia 2018 kali ini.

Nama-nama  coach yang nantinya bakal membimbing peserta untuk meningkatkan kemampuannya dalam bernyanyi, antara lain, Anggun, Armand Maulana, juga Vidi Aldiano dan Nino RAN yang disatukan dalam satu kursi, serta satu nama yang masih dirahasiakan oleh pihak GTV.

Salah satu juri yang ditunjuk oleh The Voice Indonesia 2018 mendatang, Anggun sangat senang ketika pihak GTV mengumumkannya menjadi salah satu juri ajang berbakat bernyanyi tahun ini. Dilansir dari video postingan akun instagram pribadinya, Anggun mengungkapkannya dalam postingan tersebut.

Anggun
Video Unggahan Anggun di Instagram Pribadinya. Foto : Instagram

“Halo semua, apa kabar. Ini Anggun  saya baru masuk ke pesawat bersama keluarga saya untuk berlibur Indonesia. Ada kabar gembira, saya dipilih menjadi juri The Voice Indonesia. Seneng banget, karena sudah lama gak ngejuri dengan menggunakan bahasa Indonesia,” ujar Anggun di video postingan Instagram pribadinya Sabtu (4/8/18).

Baca juga :

“Dan saya pingin sekali menemukan bakat – bakat penyanyi yang memiliki suara besar dan penuh penghayatan. Sebenarnya saya udah ga sabar kepingin Blind Auditions dan mudah – mudahan kamu memilih saya sebagai coach kamu,” tambah Anggun.

Anggun
Anggun. Foto : Instagram

Kini, audisi The Voice Indonesia sudah memasuki babak akhir, dengan memilih kota Jakarta sebagai lokasi terakhir. Sebelumnya, tim audisi sudah menjamahi 17 kota untuk mendapatkan peserta yang bisa memenuhi kriteria dari penyelenggara. Audisi di kota Jakarta sudah dihinggapi oleh ribuan peserta dan dibuka hingga hari Minggu (5/8/2018). Seperti apa keseruan The Voice Indonesia nantikan kehadirannya yang  direncanakan akan dimulai pada bulan November mendatang di GTV. ( Yulia/Jod )

Komentar :