Saldo Rp 0 , Syahrini Jajal Bisnis Kue

news | 19 June, 2017 08:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Di rekening Rp 0, Syahrini jajal bisnis kue (Foto : Ray)

Wowchannelz.com Siapa yang tak kenal dengan Syahrini? Penyanyi fenomenal yang selalu sukses melontarkan jargon-jargon kocak nan menggemaskan. Serta tingkah konyol di beberapa kesempatan yang sering diunggah pada akun media sosialnya. Belum lagi, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini, acap kali berpindah negara hanya dalam waktu singkat. Bahkan hanya hitungan hari. Juga barang-barang koleksi yang branded dengan harga fantastis.
Saldo Rp 0, Syahrini jajal bisnis kue

Syahrini tertarik bisnis kue karena ombzetnya miliaran (Foto : Ray)

Tapi siapa yang sangka, kalau pelantun Dream Big ini ,terbilang anak mama. Pengakuan cukup mengejutkan terlontar dari bibir seksi nan manjanya. Saldo di rekening bank Syahrini ternyata Rp 0. Waduh! "Jadi insya Allah aku rezeki apa pun semuanya aku enggak pernah pegang. Nol persen di rekening aku. Semuanya aku pasrahkan ke Mama," bebernya saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017). Syahrini melanjutkan pengakuannya saat berbincang dengan awak media. Rekan duet Anang Hermansyah pada mini album Jangan Memilih Aku ini, beralasan kenapa ia tidak ingin mempunyai saldo sama sekali dalam rekeningnya. Hal tersebut karena wanita berusia 34 tahun ini, mempercayakan kepada mama tercinta, Wati Nurhayati untuk mengatur keuangannya. Mungkin Syahrini tidak ingin boros dengan penghasilan yang cukup cetar membahana. Dan agar uangnya itu bisa digunakan untuk hal yang jauh lebih berguna. "Kasih dana untuk anak yatim, bisnis, dan keperluanku itu semua mama," ujar Syahrini dengan nada suara khasnya. Tapi masa sih selebriti setajir Syahrini tidak megang uang sama sekali? Jangan salah, pemain film Baik-Baik Sayang ini selalu menyimpan kartu kredit saat bepergian. "Yang aku pegang di dompetku ada lah kartu kredit. Jadi kalau izin holiday ke mama, gesek gesek gesek manja," katanya disambut tawa wartawan.

Bisnis Kue

Nah, belakangan ini ,banyak artis yang berlomba-lomba terjun berbisnis makanan enak tersebut. Kue oleh-oleh para artis ini, merupakan perpaduan cake berbahan lokal dan impor yang dibalut dengan tampilan internasional nan modern. Sebut saja Malang Strudel by Teuku Wisnu, Jogja Scrummy by Dude Herlino, Medan Napoleon by Irwansyah, Surabaya Snowcake by Zaskia Sungkar, Bandung Makuta by Laudya Cynthia Bella, Cirebon Sultana by Indra Bekti, Makassar Baklave by Irfan Hakim, Bosang Makassar by Ricky Harun, Surabaya Patata by Oki Setiana dan Ria Ricis serta masih banyak lainnya. Melihat fenomena yang kini tengah menjamur di kalangan selebriti, Syahrini tak mau ketinggalan. Rencananya, pada tanggal 21 Juni ia akan launching kue bernama Princess Cake: Kacida Raosna. "Itu bahasa Sunda, artinya enak banget," tutur wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat ini. Dengan percaya diri, Syahrini berucap kalau kue miliknya berbeda dari kue para artis lain. Terutama untuk kelezatan dan cita rasa, sesuai dengan slogan kue tersebut. Nantinya, toko kue milik Syahrini tidak hanya berada di Kota Kembang, Bandung, tapi juga di kampung halamannya. "Pokoknya beberapa kota di tahun ini serentak istana Princess Cake," tambahnya. Mengenai inspirasi, Syahrini terinspirasi bisnis kue saat berlibur di Jepang beberapa waktu lalu saat bulan Ramadan. Ketika ingin mencari takjil untuk berbuka puasa, ia melihat kue lucu dan langsung memberi tahu manajer yang juga adik kandungnya, Aisyahrani.
Saldo Rp 0, Syahrini jajal bisnis kue

Siap bisnis kue Istana Princess (Foto : Ray)

Mendapat respon positif, terlebih mengenai keuntungan, pelantun I Love You Allah ini langsung memutuskan untuk serius untuk berbisnis kue. Padahal inces, sapaan akrabnya sudah menjalani banyak bisnis, seperti bulu mata dan karaoke. "Aku bilang ke dia, 'lucu banget ya Rani' dan kata dia 'kenapa sih elu, tau enggak omset bikin cake gitu milliaran rupiah per bulan'. Okey inces tidak mau melewatkan kesempatan itu. Karena memang omsetnya per bulan milliaran dan bahkan puluhan millar," ungkap  Syahrini manja. (Ray/Rni)
Komentar :