Ria Ricis Kesal, Wajahnya ada di spanduk Kiki Challenge

news | 9 August, 2018 12:45 WIB , Oleh Yulia Dewi

Ria Ricis. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Youtuber Ria Ricis kesal karena wajahnya dicatut di sebuah spanduk tanpa sepengetahuannya. Spanduk tersebut berisi imbauan tentang bahaya 'Kiki Challenge' yang berada di kota Tulungagung.

Ricis mengungkapkan kekecewaannya di Instagram Story-nya. Ia mengatakan ada foto dirinya yang ditempel di sebuah spanduk tanpa seizinnya.

"Yang tanya aku kenapa sama Tulungagung, ya kalian tanya balik aja ama kotanya ngapain taro foto aku dipinggir jalan soal kiki celeng. Izin ga ada, apa2 ga ada. aneh," ujar Ricis

Di spanduk tersebut tertulis 'Kiki Challenge Dilarang' karena dianggap melanggar lalu lintas. Kekesalan Ria tersebut ternyata mendapat tanggapan dari netizen.

 

Ria Ricis 3.jpg
Ria Ricis. Foto: Doknet

"Wah kak sabar yaaa," kata salah seorang netizen.

"Semoga masalahnya cepat selesai kakak," urai warganet.

Baca juga :

Kiki Challenge memang sedang booming akhir-akhir ini. Siapapun mulai dari artis, youtuber bahkan sampai masyarakat biasa keranjingan dengan challenge ini.

Kiki challenge  sendiri terbilang cukup berisiko, di mana seorang yang melakukannya harus turun dari mobil.

Dengan keadaan mobil berjalan pelan, ia akan melakukan dance sambil berjalan mengikuti mobil yang terbuka pintunya.

 

Ria Ricis
Komentar Ria Ricis. Foto : Doknet

Pihak kepolisian pun sudah melarang masyarakat melakukan challenge berbahaya ini. Salah satunya adalah dengan memasang spanduk peringatan bahaya Kiki Challenge.

Nah!  Buat kamu yang suka dengan kegiatan challenge seperti ini,  sebaiknya hati-hati ya,  jangan sampai nanti malah merugikan diri sendiri atau orang lain. /Yulia

Komentar :