Review Film Venom: Tom Hardy Penuhi Janji pada Putranya

news | 3 October, 2018 17:40 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Venom. Foto : Doknet

WOWChannelz.com -  Film anti-hero yang ditunggu-tunggu, 'Venom' mulai tayang hari ini, Rabu (3/10/2018) di bioskop Tanah Air. Banyak para penggemar setia Marvel yang penasaran bagaimana keseruan film yang dibintangi oleh Tom Hardy itu.

Pada kesempatan wawancara dengan media asing, Tom Hardy berucap bahwa alasannya bermain dalam film produksi Sony Pictures ini karena sang putra tercinta. Mengapa?

"Putraku adalah penggemar berat Venom dan pengaruh terbesar mengapa aku harus bermain sebagai Venom. Aku ingin melakukan sesuatu yang bisa ditonton oleh putraku," kata Tom. 

Venom menceritakan kisah Eddie Brock (Tom Hardy), seorang jurnalis investigasi yang ingin membongkar kasus yang dihindari oleh pemerintah. Hal itu membuatnya melakukan investigasi pada perusahaan Life Foundation milik Carlton Drake (Riz Ahmed).

Perusahaan itu memiliki symbiote alien. Selama investigasi, Brock justru harus bersinggungan dengan symbiote alien. Akibatnya, Brock mendapatkan kekuatan super selama mereka berbagi tubuh yang sama.

Venom. Foto : Doknet
Venom. Foto : Doknet

Brock pun dipecat oleh kantornya usai menulis berita fenomenal. Kelanjutan asmaranya dengan sang kekasih pun terancam. Lantas bagaimana Brock bisa melanjutkan hidupnya?

Secara keseluruhan, Tom Hardy bermain sangat baik di film 'Venom'. Usahanya untuk membanggakan sang putra dan penggemar setianya terbayar lunas. Akting dan karakter yang dimainkannya memiliki porsi yang pas, tidak berlebihan mapun kekurangan. Apalagi ia juga sukses melontarkan kata-kata dan tingkah yang membuat penonton tertawa.


Venom. Foto: Doknet
Venom. Foto: Doknet

Michelle Williams (Anne Weying) yang berperan sebagai kekasih Brock juga berhasil mengimbangi akting Tom Hardy. Ekspresi dan dialognya sangat bisa dinikmati. Begitu pula dengan pemain lainnya. Sinematografi dan CGI yang disajikan pada film karya sutradara Ruben Fleischer ini juga terlihat enak dipandang mata. Selain California, 'Venom' juga mengambil latar tempat di Malaysia.

Meski banyak kelebihan, film berdurasi 112 menit ini terasa agak membosankan pada bagian awal. Karena konflik baru hadir mulai dari bagian tengah sampai akhir. 

Nah, kamu yang mau nonton jangan beranjak dulu dari kursi jika film sudah habis. Karena ada post credit yang sayang untuk dilewatkan. 

Komentar :