Reaksi Ashanty Masuk Bursa Calon Wali Kota Malang

news | 10 September, 2017 07:31 WIB , Oleh Ferro Maulana

Penyanyi Ashanty. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Penyanyi Ashanty Siddik nampaknya tak ingin kalah pamor dengan sang suami, Anang Hermansyah. Setelah kabar mengejutkan yang menyebutkan kalau dirinya akan terjun berpolitik. 

Ya, media Malang Today.Net sempat memberitakan bahwa Ashanty masuk dalam bursa Calon Wali Kota Malang dalam Pilkada tahun 2018 mendatang. Artikel tersebut juga membeberkan kalau hal ini diperkuat dengan pernyataan dari sekretaris DPC PAN Kota Malang, Dito Arief.

Nah, ketika diminta klarifikasi mengenai kebenaran berita tersebut, ibu dua anak ini justru terlihat terkejut dan menutupinya. Bahkan Ashanty merasa minder untuk berkancah di dunia politik.

Ashanty
Penyanyi Ashanty. Foto : Aji

"Keliatannya gimana? Aku nggak tau dan aku baru denger. Aku belum merasa pantas, banyak hal yang aku urus, urus anak dan kerjaan," tuturnya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Menariknya, Ashanty mengaku bila dirinya sama sekali tidak mengetahui jika namanya masuk dalam bursa Calon Wali Kota Malang. Seingat wanita berusia 32 tahun ini, ia tidak pernah mendaftarkan diri sebagai elite politik. 

"Jadi aku nggak pernah nyalonin masalahnya. Benar-benar aku ibu rumah tangga, kerja, urus anak dan suami, jadi belum ada kepikiran untuk ke sana," tegas Ashanty menjelaskan. 

Baca juga :

Nah, mengingat kini status Ashanty sebagai ibu rumah tangga, sekaligus penyanyi, ia sadar diri akan ilmu politiknya. Pelantun Mengapa Oh Mengapa ini tidak ingin fokusnya terbelah jika benar menjadi pejabat daerah.

Ashanty
Anang dampingi Ashanty saat ingin baca puisi. Foto : Gus.

"Seseorang yang menjadi pemimpin daerah harus fokus dan benar-benar disana. Nanti kasihan masyarakatnya kalau aku urus anak, kerjaan, dan lain-lain," katanya lagi. 

Banyak hal yang lebih penting dan diprioritaskan oleh Ashanty. Ketimbang mencalonkan diri sebagai Wali Kota. Terutama membahagiakan keluarga tercintanya

"Saat ini aku masih kepikir buat jalan-jalan, cari duit sama mas Anang buat menyenangkan keluarga, buat sekolah anak. Jadi aku belum pantas lah," tegas Ashanty kembali, menutup pembicaraan. (Ray/ Fmy)

Komentar :