Randy Pangalila Resmi Melamar Pacar Bulenya Chelsea Frank

news | 7 August, 2018 13:25 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Randy Pangalila. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Artis Randy Pangalila diam-diam ternyata sudah melamar kekasihnya yang warga negara Kanada,  Chelsea Frank awal bulan Juli lalu. 

Randy pun malakukan proses lamarannya di negara kekasihnya berasal.

"Ya yg pasti senang bgt, kmren juga ya namanya pacaran jarak jauh, ribet juga makan waktu, makan biaya juga. Ke sana jugakan gak murah, cape juga perjalanan 28 jam ke kanada. Sampai di sana lamarannya lancar. Ya doain aja yg terbaik semuanya," ujar Randy kepada WowChannelz di kawasan Kebayoran Baru beberapa waktu lalu. 

Randy yang belum lama menjalin hubungannya dengan kekasihnya tersebut,  mantap memutuskan untuk segera menikah dengan kekasih bulenya tersebut. 

"Pacarannya sebentar banget.  Karena gua pacaran mungkin baru Februari kemarin. Terus akhirnya gua memutuskan untuk jadi pacar dia, dan gua bilang tapi gua gak mau pacaran lama-lama," ceritanya sumringah. 

Randy Pangalila
Saat Randy Pangalila Lamar Sang Kekasih. Foto : Instagram

Jalani hubungan jarak jauh tidak menyurutkan kisan cinta kedua pasangan tersebut, kisah cinta Randy dan Chelsea Frank memanv tak pernah terekspose media. 

Hubungan pertemanan yang sudah lama membuat mereka mantap untuk serius dalam percintaannya. 

Baca juga :

"Kita temenan sudah lama, terus komunikasi gua ngerasa walaupun kita jauh, komunikasi cuma bisa dari online, facetime, chatting, tapi kita ngerasa koneksinya nyambung aja. Dan lebih baik daripada ya pengalaman yg sudah-sudah. Jadi menurut gue itu jadi modal yang utama," ucapnya. 

"Jadi menurut gue pada saat memulai menjalani hubungan sama dia, walaupun dia jauh, tapi komunikasinya baik, ya itu jadi modal yang baik," tambah Randy. 

Randy Pangalila
Randy Pangalila dan Chelsea Frank. Foto : Instagram

Randy menceritakan perjuangannya harus meminta restu ke orang tua Chelsey Frank. Barulah kemudian melamar kekasihnya tersebut.

"Jadi kmrin itu ketemu sama orangtuanya yang pasti. Saya minta sama papanya, kita pakai caranya dia. Jadi saya harus minta sama orang tuanya," beber Randy

"Orang tuanya kasih ijin, baru saya kasih surprise sama dia. Terus berjalan lancar, terus keluarga happy, saya kabari orang tua saya di Indonesia, kita facetime berdua sama dia," jelasnya.  ( Yulia/Jod )

Komentar :