Raffi Ahmad Jadi Duda di 'Kesempatan Keduda'

news | 11 September, 2018 09:14 WIB , Oleh Yulia Dewi

Foto: Ray

WOWChannelz.com -  RA Pictures kembali menggarap sebuah film komedi yang bertajuk ‘Kesempatan Keduda’. Film ini merupakan film drama komedi kedua yang diproduksi RA Pictures.

“Dari awal sekali pas bikin sinopsis dan skrip kita sudah tentukan ini judulnya. Ini adalah kesempatan kedua bagi kami RA Pictures untuk drama komedi ,” ujar Fransen Susantoyang bertindak sebagai salah satu produser di film ini, Senin (10/9) di kawasan Jakarta Selatan.

Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini mendampuk Raffi Ahmad sebagai pemeran utamanya. “Gue main pas  aja karakternya atau kalau missal ada produksi selanjutnya ada salah satu pemain lainnya dibatalin ya gue jadi pemainnya,” kata Raffi.

Ide cerita dari film ini berasal dari teman Raffi yang sekaligus sebagai partnernya dulu, selain itu banyak  juga kawan dari Raffi yang menduda.

“Temen gue banyak yang duda, di kehidupan nyata lucu aja gitu. Kalau ditanya mereka mau dapat bini kayak apa pada jawabnya yang muda dong,” ungkap Raffi.

Rafii
Press conference fil Kesempatan Keduda (Foto: Ray)

Di film ini Raffi berperan sebagai duda beranak satu yang harus beradu akting dengan Zizan Razak, salah satu aktor Malaysia yang sedang ngehits saat ini. Selain Zizan, Raffi juga mengajak Nagita Slavinasebagai cameo di film ini.

Baca juga :


“ Ya lumayan kesulitan,  lumayan didalemin dulu karakternya jangan sampai entar kejadian lagi he..he..he. Kalau ditanya “Fi udah pernah jadi duda belom?”, ya gue jawab udah dong di film,” seloroh suami dari Nagita Slavina ini

Sinopsis

Film yang tayang 11 Oktober 2018 ini menceritakan  tentang ABI (Raffl Ahmad) memiliki seorang istri yang super ambisius dalam hidupnya, MAYA (Dinda Kanya Dewi) bahkan sampai hati berselingkuh dengan atasan Abi demi mendapatkan apa yang ia inginkan, walaupun Abi dan Maya telah dikaruniai seorang anak perempuan, AURUM (Aqila Herby). Tidak tahan dengan kelakuan Maya, akhimya Abi memutuskan untuk bercerai.

Di sisi lain, KEN (Zizan Razak) sahabat Abi dan’ jaman SMA juga harus mengalami hal yang serupa dengan Abi. Menikah dengan BABY (Nagita Slavina), anak dari produsen wig no.1 di Indonesia, Ken selalu merasa tertekan. Tidak hanya karena harus selalu menggunakan wig tiap hari, Ken juga selalu terintimidasi oleh Baby.

Raffi
Foto: Doknet

Hal tersebut membuat Abi dan Ken yang sudah lama tidak bettemu akhimya bertemu di sebuah tempat, yaitu Pengadilan Agama. Mereka berdua bertemu di Pengadilan Agama karena harus mengurus perceraian mereka. Berusaha tegar di depan sahabamya scndiri, Abi dan Ken akhimya mengakui pada satu sama lain bahwa hidup mereka selama ini bergantung pada sang istri. Akhirnya mereka memutuskan untuk saling mensupport dan membantu untuk memulai hidup mereka yang baru. Karena menjadi duda bukanlah akhir dari hidup mereka, namun hal ini merupakan sebuah peluang, sebuah kesempatan. Mereka merasa beruntung, karena tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan ini, yaitu KESEMPATAN KEDUDA.

Abi dan Ken memulai hidup baru, mereka mencoba mengejar cita-cita terpendam mereka yang terhalang karena menikah. 

Apakah Ken dan Abi berhasil mewujudkan impian mereka sekaligus mendapatkan pasangan baru atau mereka tetap menjadi duda?


Selain Raffi Ahmad, Film Kesempatan Keduda ini juga diperankan oleh Marsha Aruan, Cut Meyriska, Nagita Slavina, Dinda Kanya Dewi, Ayu Ting Ting, Dicky Chandra, pengacara Hotman Paris dan masih banyak lagi. /Yulia

Komentar :