Raffi Ahmad Gandeng Band Lawas, Bikin Label?

news | 17 September, 2018 19:45 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Raffi Ahmad Bisnis Label Music. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Raffi Ahmad kembali melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Bersama sang istri, Nagita Slavina lewat RANS Music keduanya menggandeng grup musik lawas Tanah Air untuk berkarya bersama.


Grup musik itu adalah Java Jive, Element Reunion, Potret, Lingua, Bragi, Caffeine, Bunglon, Candil, Alexa, dan lainnya. Raffi berucap bahwa mereka adalah band idolanya sejak kecil. 


"Gue sama Nagita mau coba bikin label yang kekinian. Yang milenial dan legend. Hari ini gathering seru-seruan aja. Mungkin di awal tahun depan rilis," janjinya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2018).

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan ava Jive, Element Reunion, Potret, Lingua, Bragi, Caffeine, Bunglon, Candil, Alexa, dan lainnya. Foto : Ray

Ya, memang pada kesempatan soft opening tersebut, para band manggung membawakan hits mereka. Untuk lebih detailnya, mengenai apa yang sebenarnya ingin dijalankan Raffi beserta para musisi yang bernaung di RANS Music, masih dirahasiakan.

"Ini media atau tempat apa tunggu di awal tahun. Kedepannya insya Allah bisa jadi gede dan akan beda dari yang lain," janji Raffi.

Baca juga :

"Can be anything nanti akan detail ke sana kita bikin bonding aja dulu," timpal vokalis Element Reunion, Ferdy.

Yang jelas, Raffi Ahmad menegaskan bahwa RANS Music akan menjadi one stop solution entertainment company. Di samping itu juga perusahaan start up inovatif yang akan menjadi wadah bagi para musisi Indonesia untuk berkarya.

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Para Grup Music Lawas. Foto : Ray

Adanya proyek ini juga didasari dari Raffi Ahmad yang pernah menjadi pembawa acara musik Dahsyat RCTI, miris melihat kurangnya acara musik di Tanah Air. 


Mengenai proses untuk mengumpulkan seluruh grup musik yang saat ini bergabung hanya butuh waktu dua bulan. Namun ke depannya, mereka tak menutup kemungkinan untuk menggandeng grup musik baru. 


"Kita lihat sementara kita fokus aja yang aku janjiin ke meraka, aku kasih tanggung jawab ke mereka. Dengan format ini bsa jadi sesuatu. Kita butuhkan line baru band baru. Untuk acara musik sangat terbatas sekali hanya di digital," urai Raffi./Ray

Komentar :