Pesan Terakhir Ayah ke Millen Cyrus Bikin Terenyuh

WOWNEWS | 14 February, 2018 12:12 WIB

Millen Cyrus. Foto : Aji

WOWchannelz.comMuhammad Millendaru atau lebih dikenal dengan panggilan Millen Cyrus sedang berduka. Karena sang ayah tercinta, Hambali Samudero meninggal dunia di usia 52 tahun pada hari Selasa (13/2/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Almarhum pergi untuk selamanya setelah jatuh di kamar mandi. Sebelum meninggal dunia, Millen mendapat pesan terakhir dari mendiang ayah. Wejangan itu membuat hatinya terenyuh.

"Papa cuma pesen jangan nakal, sukses banggain keluarga jangan bikin malu keluarga," ungkapnya usai pemakaman ayahanda di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Banyak kenangan manis yang terlupakan keponakan Ashanty Siddik ini bersama ayahnya semasa hidup. Millen berucap, Hambali merupakan sosok ayah yang cerewet namun sangat perhatian kepadanya.

"Ya yang suka marah-marah gitu sih. namanya aku dan kakak dan adik suka berantem papa suka kasih tau," ucap Millen.

Millen
Millen Cyrus menabur kembang dan berdoa di makam ayah tercintanya. Foto : Aji

Millen Cyrus Rindu

Namun perhatian dari ayah kepadanya itu justru yang membuat Millen rindu. "Terus sekarang sudah nggak ada yang marah-marah, nggak mungkin mama kan," tambahnya.

Baca juga :

Sebagai anak, Millen Cyrus pun memiliki firasat menjelang kepergian ayahandanya. Yaitu perbedaan yang dilihat dari kebiasaan ayahnya.

"Tiba-tiba suka beres-beres sendiri barang-barangnya ditata rapi, file-file-nya dia, dia rapiin, koper dimasukin baju," terangnya.

Pesan Terakhir Ayah ke Millen Cyrus Bikin Terenyuh
Millen Cyrus Tak Kuasa Menahan Tangisnya. Foto : Aji

Sampai sekarang, Millen Cyrus masih tidak menyangka sang ayah sudah meninggalkan dia untuk selamanya. Apalagi sang ayah tidak memiliki riwayat penyakit dalam hidupnya.

"Kayak mimpi banget, aku shock banget, kok bisa secepat ini karena nggak ada sakit apa. Jatoh juga karena pas mau mandi," paparnya.

Saat pemakaman, Millen beserta kakaknya ikut turun ke pusara ayahanda. Kesempatan itu merupakan pertama kalinya. Walaupun terlihat tegar, hatinya merasa sedih. 

Meski begitu, Millen Cyrus berusaha merelakan kepergian ayahnya. Ia berharap agar Hambali bisa dijauhi dari siksa api neraka dan diterima disisiNya.

"Pokoknya aku sayang papa, papa tenang disana semoga masuk surga, doain aku di sini sukses," tandas Millen Cyrus. (Ray/Gig)


Related Post