Pernikahan Kriss Hatta Dianggap Palsu Oleh Istrinya Sendiri

WOWNEWS | 5 February, 2018 16:35 WIB

Kriss Hatta. Foto: Dok WowChannelz.com

WOWchannelz.com - Kriss Hatta hari ini, Senin (5/2/2018) memenuhi panggilan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pemalsuan akta nikahnya dengan istrinya, Hilda Vitria. Ia masih bersikukuh bahwa pernah menikah dengan Hilda.

Kriss beserta kuasa hukum, Suheru Prayitno mengklarifikasi laporan dari istrinya. Pemain film 'Satu Hati Sejuta Cinta' ini dituduh melakukan pencemaran nama baik di media. Oleh karena itu mereka memenuhi panggilan kepolisian beserta sejumlah alat bukti.

"Saudari Hilda kan bilang merasa nggak pernah menikah dan di sini kami punya bukti, buku nikahnya. Jadi kita sudah sampaikan juga sebagai barang bukti kepada penyidik," kata Suheru Prayitno saat ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2018).

Kriss
Akor ganteng Kriss Hatta didampingi kuasa hukumnya di Polda Metro Jaya. Foto : Doknet.

Yang janggal menurut mereka, Hilda sudah pernah menggugat Kriss Hatta ke Pengadilan Agama, Bekasi dengan gugatan pembatalan perkawinan. Namun justru sekarang mengaku tidak pernah ijab kabul dengan pemain film 'Hi5teria' ini.

Baca juga :

"Logikanya gini kalau dia misalkan untuk membatalkan perkawinan berarti secara logika pernah melakukan perkawinan dan minta dibatalkan," tambah Suheru. 

Hilda Vitria melalui kuasa hukumnya, melaporkan Kriss Hatta pada bulan September 2017. Saat menjalani pemeriksaan, Kriss dicecar sejumlah pertanyaan seputar hubungannya dengan wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu. 

Kriss
Kriss Hatta tunjukkan bukti surat pernikahannya dengan Hilda. Foto : Doknet

"Banyak, sejak kapan kenalnya, sejak kapan pacarannya, sejak kapan nikahnya, dan penyidik ingin aku bercerita dari awal sampai kenapa terjadi masalah seperti ini," terang Kris.

Pemilik nama lahir Kriss Hatta Luis Alvaro ini tak habis pikir dengan laporan Hilda beserta pengakuannya. Pemain film 'Cewek Saweran' ini tak terima pernikahannya dibilang palsu.

"Palsu dia bilang? Kalau palsu saya tidak mungkin berani bawa ke kantor polisi," jelas Kriss.

Sejauh ini, Kriss Hatta belum mentalak Hilda secara verbal. Namun mereka sudah tiga bulan pisah rumah, tepatnya dari tanggal 24 Juni 2017 lalu.

"Itu kan otomatis dalam ajaran agama Islam itu sudah tidak menjadi istri saya tapi secara hukum belum sah saya ceraikan," pungkas Kriss Hatta. (Ray/Gig)


Related Post