Permintaan Hilda Vitria dan Ibunya Kepada Kriss Hatta

news | 22 February, 2018 17:10 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Hilda Vitria. foto : Instagram

WOWchannelz.comHilda Vitria masih kekeh dengan keyakinannya tidak pernah menikah dengan Kriss Hatta. Hal tersebut disampaikan usai sidang pembatalan pernikahan yang digelar di Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (22/2/2018). 

Bukan hanya dari pihak Hilda, Kriss Hatta juga masih memegang teguh perkataannya, meyakini bahwa mereka sudah resmi menikah di KUA Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat. 

Menanggapi hal itu, Hilda Vitria pun menyempatkan diri ke KUA tersebut. Untuk memastikan kebenaran dari pernikahan keduanya.

"Aku enggak bisa ngomong apa-apa, ikutin aja sudah. Aku sudah ke KUA Jatiasih ngecek langsung dan lihat semuanya. Dan di situ aku memang nemuin data diri aku yang benar-benar enggak sesuai dan enggak benar," ungkap Hilda usai sidang.

Hilda menegaskan, bahwa nama ayahnya yang tercatat dalam akta dan buku nikahnya dengan Kriss Hatta salah. Nama ayah Hilda yang benar adalah Tahir Zaman Khan.

Hilda
Hilda Bersama Ibundanya. Foto : Instagram

"Salah banget, dia bilang Takhir Rohman," imbuhnya.

Baca juga :

Hilda Vitria juga geram, dalam buku nikah itu ibundanya dibilang sudah meninggal dunia. Padahal sang ibu ikut mendampinginya saat menjalani sidang pembatalan nikah.

Ya, ibunda Hilda, Rachmawati hadir dalam sidang kedua dan perdananya sebagai bentuk dukungan. Ia tak terima disebut sudah meninggal oleh Kriss Hatta.

Hilda
Salah satu bukti foto pernikahan Kriss Hatta dan Hilda yang tidak diakui Hilda. Foto: Ist

"Kaget, parah juga karena kan saya masih hidup lucu banget. (Kriss) Sadar aja sadar diri," ucapnya.

Tidak hanya sebagai ibu, ia juga sekaligus menjadi teman curhat Hilda. Rachmawati sepenuhnya yakin bahwa putrinya tidak pernah menikah dengan pembawa acara 'Uang Kaget' itu.

"Saya yakin anak saya kan dekat sama saya. Kalau ada apa-apa pasti ngomong ke saya, apalagi masalah pernikahan ini enggak ada omongan," tegas Rachmawati. (Ray/Gig)

Komentar :