Perasaan Marsha Aruan Ciuman dengan Raffi Ahmad

news | 10 October, 2018 08:20 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Marsha Aruan. Foto : Ray

WOWChannelz.com -  Marsha Aruan sempat membuat geger warganet karena tayangan trailer film terbarunya 'Kesempatan Keduda'. Pada cuplikan tersebut, ia terlihat ciuman dengan Raffi Ahmad.


Marsha berperan sebagai Dianti, anak kuliahan yang jatuh hati dengan duda anak satu, Abi (Raffi Ahmad). Ketika sedang ngobrol di pantai, mereka bercumbu, walaupun dengan menggunakan teknik kamera. 


Film garapan sutradara Awi Suryadi ini merupakan debutnya beradu akting dengan Raffi Ahmad. Namun mereka sudah beberapa kali kerja bareng dan cukup mengenal suami Nagita Slavina itu.


"Jadi lebih bisa eksplor," kata Marsha Aruan usai gala premiere film 'Kesempatan Keduda' di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018).

Marsha Aruan
Marsha Aruan. Foto : Ray

Ya, dalam adegan ciuman itu memang keduanya terlihat tak begitu canggung. Marsha mengaku kalau ia sudah terlebih dulu mendikusikan untuk berakting pada adegan tersebut sebelum syuting. 


"Ya pasti lah canggung maksudnya enggak pernah juga adegan seperti itu. Tapi ternyata ya gimana ya, mungkin bisa diakalin atau apa, kita lihat saja filmnya," ucap Marsha.

Baca juga :

Awalnya kekasih El Rumi ini berucap tidak tahu kalau ada adegan ciuman dengan Raffi Ahmad. Karena ia tidak melihat naskahnya terlebih dulu, melainkan langsung mengiyakan tawaran Raffi kepadanya untuk ikut bermain di film itu lewat sambungan telepon

Marsha Aruan
Gala Premiere Film Kesempatan Keduda. Foto : Ray

"Ditawarin sama kak Raffi ditelepon langsung, pemain sebelum aku sakit tifus jadi enggak bisa syuting dadakan. Dan akhirnya aku yang main," akunya.

Marsha Aruan
Raffi Ahmad di Acara Gala Premier Film Kesempatan Keduda. Foto : Ray

Film kelima RA Pictures ini menceritakan dua orang duda, Abi dan Ken (Zizan Razak) teman SMA yang sudah lama tak bertemu. Sekalinya ketemu, mereka senasib di Pengadilan Agama, cerai dari istrinya. 


Abi cerai dengan istrinya, Maya (Dinda Kanya Dewi) karena selingkuh dengan atasan Abi. Sedang Ken cerai dari Baby (Nagita Slavina) lantaran selalu merasa tertekan. 


Abi dan Ken berjuang untuk melanjutkan hidup menjadi lebih baik lagi, mulai dari bekerja sampai berusaha menemukan calon pengganti. Keduanya kepincut dengan Syafa (Cut Meyriska) dan Dianti.


Apakah keduanya berhasil melepas status dudanya? Film 'Kesempatan Keduda' ini akan tayang pada 11 Oktober 2018./Ray

Komentar :