Penyesalan Ashanty Atas Meninggalnya Ayah Millen Cyrus

news | 13 February, 2018 20:00 WIB , Oleh Dinie Rosiana Dewi

Ashanty. Foto : Aji

WOWchannelz.comAshanty Siddiq ungkap penyebab meninggalnya kakak kedua yang juga merupakan ayah dari Millen Cyrus bernama Hambali Samudero. Almarhum berpulang untuk selamanya di usia 52 tahun pada hari Selasa (13/2/2018) sekira pukul 11.00 WIB. 

Istri Anang Hermansyah menjelaskan, kalau tidak ada riwayat penyakit dari sang kakak. Sayang, ajal menjemputnya saat Hambali sedang berada di kamar mandi. 

Penyesalan Ashanty Atas Meninggalnya Ayah Millen Cyrus
Ashanty Dan Anang Hermansyah. Foto : Aji

"Seperti mama meninggal di kamar mandi setelah buang air. Mungkin serangan jantung ya jadi tiba-tiba," ungkapnya usai proses pemakaman Hambali di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Namun nyawa Hambali tidak terselamatkan.

Baca juga :

Ashanty Menyesal

Penyesalan Ashanty Atas Meninggalnya Ayah Millen Cyrus
Ashanty Menabur Bunga Di Makam Kakaknya. Foto : Aji

Wanita berusia 33 tahun ini merasa menyesal karena saat kakak meninggal, hubungannya dengan Hambali sedang tidak baik. Sudah sekira lima bulan lamanya, mereka tidak seharmonis dulu.

"Pas dengar ini aku sedih lah di saat kondisiku lagi nggak baik. Dia juga mungkin lagi banyak pikiran atau apa. Kita nggak pernah tau ajal ya. Terakhir ngomong itu kita kumpul keluarga terakhir nggak pernah ketemu lagi," urai Ashanty.

Namun masalah diantara mereka bukan disebabkan karena pribadi keduanya, melainkan dari pihak lain. Makanya saat proses pemakaman, Ashanty tak melepaskan pandangannya dari jenazah kakak tercinta, yang sudah terbujur kaku dan dibalut kain kafan.

"Kita berdua nggak pernah ada masalah mungkin permasalahan itu dari orang lain. Aku memutuskan untuk lebih lama melihat dia dan anaknya yang paling kecil juga aku bawa ke rumah aku juga," terangnya.

Meskipun demikian, Ashanty berusaha mengikhlaskan kepergian dari ayahanda Millen Cyrus. Ia berharap Hambali bisa menemani almarhumah ibunya, Farida Siddik di surga.

"Karena kakak aku paling dekat dengan bunda jadi bisa menemani bunda. Semoga almarhum diterima di sisi Allah swt amal ibadahnya, dan semoga bisa menemani mamaku di sana. Jadi ada temannya sekarang dan dijauhkan dari sisa neraka, siksa kubur dan sebagainya," tandas Ashanty. (Ray/Drd)

Komentar :