Penjelasan Jessica Iskandar Soal Chacha Frederica

news | 26 October, 2017 13:38 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Jessica Iskandar di JFW 2018. Foto : AJi

WOWchannelz.com - Anggota sosialita, Girl Squad, Jessica Iskandar dan Chacha Frederica menjadi buah bibir. Kedua dikabarkan tengah berselisih tegang lantaran Chacha pernah mengunggah cuitan di insta story tentang teman palsu. 

Dalam cuitan itu, memang belum jelas ditujukan untuk siapa dan apa maksud tujuannya, ketika Chacha Frederica menulis ini. "One fake friend can do more damage than five enemies,".

Selang beberapa waktu, Chacha Frederika kembali menulis cuitan di instagram pribadinya. Soalnya, cuitan di insta storynya banyak komentar miring yang bisa merugikan atau merusak persahabatannya. 

"Saya tidak mau karena perbuatan saya, Jessica yang menanggung resikonya, nama baiknya jadi tercoreng. Sebagai sahabat, Jessica cukup perhatian terhadap saya, dan hubungan kami baik-baik saja sampai saat ini... InsyaAllah seterusnya pun tetap begitu," tulisnya.

Jessica
Jessica Iskandar saat hadir di JFW 2018. Foto : AJi

Jessica Tak Ada Permusuhan 

Dalam kesempatan ini, Jessica Iskandar dengan santai menjelaskan fakta yang sebenarnya terjadi pada dirinya dengan Chacha Frederica. Meski awalnya tak antusias menjabarkan perkaranya, Jedar begitu disapa akhirnya mengakui bahwa hubungannya tidak ada masalah. 

Baca juga :

"Ohh, itu kayaknya tanya langsung ke yang bersangkutan saja. Aku sih nggak tahu sebenarnya," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017). 

"Meskipun kita berteman tapi ada yang diceritain ada yang nggak, aku juga nggak semuanya ingin tahu. Aku berharap semua bisa baik-baik saja," sambungnya. 

Jessica Jaga Komunikasi

Jessica Iskandar mengatakan bahwa ia selama bergabung di kelompok Girl Squad, janda satu anak itu tak pernah bermasalah dengan anggotanya termaksud Chacha Frederica. 

"Baik-baik saja (aku dan Chacha). Ya kita sesama anggota juga saling menjaga komunikasi kalau ada apa-apa saling dibicarakan," ungkapnya.

"Kalau aku sih nggak ada (mis komunikasi), tapi nggak tahu deh kalau yang lain," lanjutnya sembari tertawa.

Sejak bergabung dengn Girl Squad, Jessica Iskandar mengaku dapat pengalaman dan wawasan baru dari Nia Ramadhani dan kawan-kawannya. Soalnya, kelompak sosialita ini sifatnya positif sehingga Jessica sangat aman dan nyaman.

"Ngga ada, berteman ya seneng, punya temen banyak bisa sharing tapi ya saling menghormati, menghargai, saling sayang itu menurut aku kunci dalam berteman," pungkasnya. (Ade/Gig)

Komentar :