Pangeran William dan Kate Middleton Memperlihatkan Anak Ke-3

news | 25 April, 2018 11:16 WIB , Oleh Fildzah Adra Arifah

Pangeran William Dan Kate Middleton. Foto : Doknet

WOWChannelz.comPangeran William dan Kate Middleton terlihat bahagia saat memperlihatkan anak ketiganya di depan awak media dan publik. Kate melahirkan anak ketiganya pada hari Senin (23/4) pukul 11.01 waktu setempat. Beberapa jam setelahnya, Kate pun akhirnya menampakkan diri.

Pangeran George dan Putri Charlotte sudah menengok ibunya, Kate Middleton, dan adik barunya di rumah sakit. Charlotte tampak sangat gembira dan tak henti-hentinya melambai pada awak media.

Pangeran William dan Kate Middleton Memperlihatkan Anak Ke-3
Pangeran William Bersama Anak Pertama dan keduanya. Foto : Doknet

Keduanya dijemput oleh sang ayah, Pangeran William untuk menengok ibu dan adik barunya. Tak lama kemudian, keduanya pun diantar kembali ke istana.

Pangeran William dan Kate Middleton Memperlihatkan Anak Ke-3
Pangeran William bersama Kate dan Anak Ketiganya. Foto : Doknet
Tidak berselang lama setelah kedua anaknya kembali ke istana, Pangeran William keluar dari Lindo Wing RS St. Mary bersama Kate Middleton yang sedang menggendong sang putra.

Setelah ditunggu berjam-jam, pasangan kerajaan Inggris ini akhirnya muncul di depan publik. Seperti tradisi yang sudah-sudah, mereka menyapa publik sambil menggendong bayi laki-laki yang baru saja dilahirkan oleh Kate Middleton.

Baca juga :

Antusia dan kegembiraan warga mulai terdengar ramai saat mereka terlihat keluar dari RS. Seluruh warga yang sudah menunggu sejak pagi berbahagia menyambut pangeran baru kerajaan itu. Kate dan William terlihat sangat bahagia sambil menyapa dan melambaikan tangan ke berbagai arah.

Pangeran William dan Kate Middleton Memperlihatkan Anak Ke-3
Pangeran William dan Kate Middleton trlihat sangat bahagia memperkenalkan anak ketiganya. Foto : Doknet

Saat diwawancarai oleh media setempat, Pangeran William mengaku bahagia dan ia juga merasa khawatir.

"Aku sangat senang, sangat bahagia. Terima kasih. Sekarang kekhawatiranku bertambah menjadi tiga," ungkapnya sambil tertawa seperti dikutip dari Telegraph, Selasa (24/4).

Pihak Istana Kensington hingga kini belum mengumumkan nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Diketahui, sang pangeran tersebut lahir dengan berat 3,6 kg.

"Kami tidak membiarkan kalian menunggu lama kali ini. Kalian akan segera mengetahuinya," ujar Pangeran William sebelum masuk kembali ke Lindo Wing RS St. Mary. (Flz/Flz)