Nikita Mizani Bicara Tentang Jupe

news | 24 April, 2017 16:05 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Nikita Mirzani di sebuah kesempatan. Foto : Ray

WowChannelz.com - Banyak rekan selebriti yang ikut prihatin serta mendoakan kesembuhan untuk Julia Perez yang masih berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Karena sampai kini, sudah sekira 3 bulan Jupe, sapaan akrabnya menjalani berbagai penanganan medis dan dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Salah satu selebriti yang juga mendukung kesembuhan Jupe adalah Nikita Mirzani. Wanita bertubuh seksi ini mengaku kalau dirinya ikut mendoakan agar Jupe diangkat penyakitnya. "Ya gue turut prihatin, terus pastinya selalu beroda yang terbaik buat belau, karena kayaknya cuma doa doang yang bisa sembuhin dia," ungkap Nikita saat dihubungi lewat telepon oleh awak media, Minggu (23/4/2017

Nasib Sama

Disela wawancara, nada berbicara pemain film Moammar Emka's : Jakarta Undercover ini sedikit sendu saat ia menceritakan masa lalunya. Nikita Mirzani sempat mengalami hal serupa seperti Jupe. Aktris dan model berusia 31 tahun ini mengungkapkan, kalau ia pernah menelan pil pahit saat harus kehilangan ibunda. Sebelum meninggal, wanita yang paling dicintai dalam hidupnya itu terserang penyakit kanker. Ibunda Nikita dirawat inap di salah satu rumah sakit selama 8 bulan. "Dan yang pasti sih keluarganya harus ikhlas ya. Karena gue pernah ada diposisi itu. Gue dulu punya nyokap yang menderita kanker rahim, dan akhirnya Tuhan, lebih sayang sama dia dan nyokap dipanggil sama Tuhan," ceritanya. Nikita Mirzani menilai banyak perbedaan dari pelantun Aku Rapopo itu, terutama keceriaannya. Apalagi, semakin kesini, kondisi Jupe semakin menurun. Sejak hari Kamis, 20 April 2017, Jupe bahkan harus menjalani cuci darah setiap harinya. "Gue sempat sedih sih pas tahu kabar dia yang sekarang. Ini tuh jauh beda banget, dari sifat juga yang aslinya ceria terus, ketawa terus, kerja, tiba-tiba dia harus terbaring di rumah sakit dengan alat lengkap dan sudah berbulan-bulan," urainya. Pemain film Comic 8: Casino Kings Part 2 ini ikut merasakan kesedihan Jupe. Apalagi saat ia melihat foto Jupe yang sudah menggunakan selang sonde atau biasa disebut feeding tube. Yaitu selang yang digunakan untuk memberi makanan, minuman ataupun obat-obatan. "Sedih sih, sedih banget. Sudah pakai selang kan," ucapnya.
Nikita Mizani Bicara Tentang Jupe

Suasana pengajian untuk Jupe. Foto : Dokpri

Jenguk

Sampai sekarang, banyak rekan selebriti yang juga sahabat menjenguk Jupe di RSCM. Diantaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Ruben Onsu dan Sarwendah, Eko Patrio dan Viona, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, serta masih banyak lainnya. Bukan hanya dari kalangan artis, bahkan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok sudah dua kali menyempatkan waktu melihat kondisi pelantun Belah Duren itu. Nikita Mirzani memang belum sempat menjenguk sejak kondisi Jupe sudah semakin menurun. Namun sebenarnya ia sudah merencanakan sejak beberapa minggu lalu untuk membesuk. Tapi ia khawatir kalau kedatangannya disalah artikan oleh beberapa orang. Karena Nikita dan Jupe masih terlibat masalah hukum. Walaupun laporan Nikita sudah dicabut dari kepolisian. "Cuma gue takut, mereka (keluarga) punya pikiran yang... gimana ya, namanya lagi-lagi ada masalah sama dia, terus takutnya mereka mikir gimana," sesalnya. Nikita menunggu waktu yang tepat untuk menjenguk Jupe. Di samping itu, ia mengaku kalau dirinya selalu memonitor dan mencari tahu tentang perkembangan kondisi mantan istri Gaston Castano itu. "Makanya gue tunggu momen di saat yang tepat, gue bisa datang, gue bisa peluk dia lagi, kita bisa ngobrol lagi kayak waktu pertama kali gue besuk, kita ketawa bareng," imbuh Nikita. Wanita yang memulai debut akting lewat film Lihat Boleh Pegang Jangan ini tidak ingin menjenguk saat kondisi Jupe sedang kurang baik. Ia juga tak mau kedatangannya hanya untuk eksistensi semata, bukan tulus memberi dukungan kepada Jupe. “Cuma kan gue enggak gembar gembor kayak orang yang datang pajang foto. Buat gue enggak harus kayak gitu lah. Karena gue kan datang emang karena mau datang, bukan karena gue datang untuk pajang foto, terus orang bilang, 'Oh kak Nikita baik hati', enggak mau gue kayak gitu," tandas Nikita Mirzani. (Ray/Gig)
Komentar :