Nikita Mirzani : Jupe Pamitan Lewat Mimpi

news | 13 June, 2017 08:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Nikita Mirzani bercerita bahwa dirinya sempat dipamitin lewat mimpi berkali kali oleh almarhumah (Foto : Ray)

Wowchannlez.com Julia Perez memang sudah kembali berpulang ke pangkuan Sang Pencipta untuk selamanya. Tapi berbagai kenangan dan momen manis saat Jupe masih hidup, masih terngiang di benak keluarga serta sahabat. Nikita Mirzani misalnya. Niki, begitu ia disapa masih ingat betul saat pertama kali mengenguk Jupe yang terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat beberapa waktu lalu. Kala itu, mereka saling berpelukan begitu erat.
Nikita Mirzani

Niki sudah saling memaafkan dan saling pelukan. Niki dipamitin lewat mimpi, karena Jupe sayang Niki (Foto : Ray)

“Niki peluk dia, dia peluk Niki, ada adiknya, ada Ria Irawan. Niki sempat nangis karena lihat keadaannya seperti itu, dia (Jupe) juga sempat nangis,” urainya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017). Sambil mendekap tubuh Julia Perez dengan begitu hangat, pemain film Jakarta Undercover ini , mengucapkan permintaan maaf. Begitu juga mantan istri Gaston Castano itu yang balik minta maaf terhadap apa yang telah terjadi. “Niki sudah bilang ke Jupe, Niki minta maaf, dia (Jupe) juga minta maaf karena emosinya enggak stabil. Jadi sebetulnya enggak ada masalah sama kak Jupenya. Dari awal pun enggak ada rasa benci, dendam, Sekarang yang sudah ya sudah lah,” ceritanya.
Nikita Mirzani

Saling maaf dan saling sayang (Foto : Deni)

Saat Jupe dirawat di RSCM, Niki memang sudah mencabut laporan kepada Jupe. Tujuannya, agar pelantun Aku Rapopo itu tenang dan tidak memikirkan kasusnya di tengah perjuangannya melawan kanker serviks stadium 4 yang diderita saat itu. “Jadi sebetulnya kalau dari Niki sendiri sudah selesai, cuma enggak tahu kalau dari pihak Lucky seperti apa. Niki sudah enggak mau peduli, enggak mau pusingin kalau memang mereka mau lanjutkan ya, silahkan ikuti proses yang ada saja,” imbuhnya.

Mimpi

Sebelum Jupe meninggal,  Nikita Mirzani acap kali didatangi oleh pemillik nama lengkap Yulia Rachmawati itu. Di mimpinya itu sangat jelas, seolah mereka tengah bertukar cerita seperti di kehidupan nyata. “Belakangan ini sih suka dimimpiin, kayak mimpi tiba-tiba dia telepon kita ngobrol di telepon,” urainya. Bahkan, saat pemain film Comic 8 : Casino Kings part 2 ini, sedang berada di Italia belum lama ini, Jupe kembali mendatanginya lewat mimpi. Merasa janggal dengan mimpinya itu, Niki menceritakan kepada sang kekasih. Karena saat terbangun dari tidurnya, Niki masih merasa seperti sedang ngobrol dengan Jupe. Apalagi, dalam mimpinya itu, Jupe berucap dan seolah menyiratkan sebuah pesan kepadanya.
Nikita Mirzani

Jupe sahabat yang baik dan sayang Niki

“Soalnya dia (jupe) bilang ditelepon 'lo baik-baik ya, kayaknya nanti kita enggak ketemu lagi karena gue mau pergi'. Terus gue tanya 'pergi kemana? Jangan jauh-jauh,” terangnya. Nah, ketika berada di pesawat dari Italia menuju Indonesia, Niki tersentak untuk melihat chating dengan Jupe. Obrolan mereka dalam aplikasi chating Whatsapp masih disimpan baik oleh wanita berusia 31 tahun ini. “Karena Niki jarang hapus chat. Niki ada chat kak Jupe dari 8 bulan lalu ada semua. Tiba-tiba pengin bacain saja. Ketawa sendiri denger voice note-nya,” kata Niki. “Orang pertama yang aku cek itu Ruben, pas lihat dia posting instagram terus ada juga instastory baru lemes, kayak enggak percaya,” ungkapnya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2017).

Tahlilan

Padahal, kepulangan Niki pada hari Minggu kemarin dari Roma, Italia guna mencabut laporannya kepada Jupe. Pada hari Senin, ini,  ia berencana untuk ke Polda Metro Jaya untuk cabut laporan terkait kasus pencemaran nama baik dan UU ITE. “Niki senang makanya Niki pulang cepat, ternyata sampai Indonesia dapat kabar kalau kak Jupe meninggal,” jelasnya.
Nikita Mirzni

Niki berencana menghadiri tahlilan sahabatnya tersebut (Foto : Deni)

Ditanya mengenai perasaannya setelah mengetahui bahwa Jupe sudah meninggal, pemain film Jakarta Undercover ini campur aduk. Tangis air matanya pecah karena sama sekali tidak terpikir olehnya kalau pelantun Aku Rapopo itu berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. “Sedih, nangis, syok, enggak percaya,” terang Nikita Mirzani. Namun, ibu dua anak ini menganggap bahwa kepergian Jupe adalah yang terbaik untuk pemain film MainDukun itu. Mengingat, Jupe sudah berjuang melawan penyakit kanker serviks stadium 4 dan menjalani berbagai tindakan medis yang menggerogoti tubuhnya. Di samping itu, Niki juga tahu betul, bagaimana rasa sakit yang dialami oleh orang mengidap penyakit kanker. Karena dua orang tersayangnya, yaitu ibu kandung dan ponakannya juga meninggal dunia karena penyakit mematikan itu.
Nikita Mirzani

Ternyata, mimpi yang diterima Niki, sebagai cara Jupe berpamitan (Foto : Deni)

Pada hari Senin malam  (12/6/2017) pihak keluarga, menggelar tahlilan 3 harian kepergian Jupe. Rencananya Niki juga ingin ikut hadir memberi doa ,di acara tahlilan yang digelar di kediaman Jupe di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. “Insya Allah datang, kalau enggak ada halangan. Kalau ngehubungin pihak keluarga sih belum, Karena jujur , Niki enggak punya nomor telepon keluarganya. Tapi memang Niki mau datang. Karena biar gimana pun, dia tuh sayang sih, sebenernya sama Niki, cuma caranya beda aja,” pungkas Nikita Mirzani. (Ray/Rni)  
Komentar :