Nikah Muda Ilham SMASH Tidak Takut kehilangan Penggemar

news | 12 July, 2018 19:05 WIB , Oleh Josepus Orias Dias

Ilham SMASH. Foto : Instagram

WOWChannelz.com -  Lama tidak terdengar group boyband SMASH akan kembali hadir menyapa penggemarnya  dalam waktu dekat ditandai dengan merilis single terbarunya.  SMASH yang fenomenal dan sangat digandrungi remaja tahun 2011 lalu kini banyak perubahan yang terjadi pada masing-masing personilnya.  Sebagian dari mereka telah memiliki pendamping dengan menikah muda. 

Salah satunya adalah Ilham Fauzie, pria berusia 22 tahun ini belum lama telah melangsungkan pernikahannya dengan Nadia Syahria,  Maret 2018 lalu.  Bahkan Nadia tengah mengandung anak pertama mereka. 

Seperti band-band lainnya  kebanyakan bila personilnya telah menikah, maka popularitas mereka akan menurun. Namun kekhawatiran tersebut tidak berlaku bagi Ilham. 

Ilham SMASH
Boyband Smash. Foto : Instagam

"Khawatir kehilangan fans?  Ngga sama sekali karena ini diri Ilham. Kalau kalian menerima, kalian menerima karya Ilham. Bukan karena fisik Ilham atau Ilham pacaran sama siapa, Ilham keluarga sama siapa. Karena mereka support karya Ilham. Apa yang Ilham keluarin apa yang Smash keluarin," ujar Ilham di Epicentrum,  Jakarta, Rabu (11/7).

Baca juga :

Bahkan ketika ia menikah ia merasa lebih dewasa dari sebelumnya. Hak itupun diiyakan oleh teman-temannya.  

"Jadi lebih dewasa cara ngobrol kayak Rafael sama Rangga. Mereka emang udah dewasa waktu kita umur belasan. Terus kemarin juga sempet ngobrol sama Rangga, 'Dek kok gue tuh tau lo tuh kayak gimana. Sekarang ngobrol sama elu kayak bukan elu' seperti itu perubahannya, " ujar Ilham. 

Menurut Ilham,  temannya yang tergabung dari SMASH selalu mengoloknya dengan candaan-candaan seputar pernikahan dirinya.

Ilham SMASH
Ilham SMASH. Foto : Instagram

"Paling ngeledek kecil doang. Ciye bangun ada yang nemenin. itu aja paling. Kalau pertanyaan udah nyerempet-nyerempet urusan pribadi aku gak jawab. Misalnya nanya 'enak gak Ham? ' Karena itu urusan pribasi aku bukan konsumsi publik, " ujar Ilham.

Ilham pun menegaskan,  ia juga tidak takut jika karirnya hancur karena menikah muda. Menurutnya karirnya saat ini masih terbilang sangat muda. Ia akan terus berkarya, main sinetron dan juga syuting FTV. Ini dibuktikan dengan comebacknya SMASH ke industri hiburan tanah air. 

"Yah itu nggak ada halangan sama sekali nikah muda karena balik lagi ke diri kita siap apa nggak," pungkasnya. ( Yulia/Jod )

Komentar :