Ngefans Beyonce, Mantan Ibu Negara AS Hingga Lakukan Hal Ini

news | 28 September, 2017 20:58 WIB , Oleh Ferro Maulana

Michelle Obama bersama sang idola Beyonce. Foto : Dok Net.

WOWchannelz.com -  Setelah tak lagi menjadi ibu Negara Amerika Serikat, Michelle Obama nampaknya bisa meluangkan waktu lebih untuk keluarga dan tentunya me time melakukan hobinya. Salah satu hobi istri mantan Presiden Obama ini yaitu, berolahraga.

Namun ada yang unik dari hobi Michelle tersebut. Ia berolahraga dengan diiringi lagu dari sang idolanya, yaitu Beyonce.

Michelle Obama Beyonce
Mantan Presiden AS, Barrack Obama dan Beyonce. Foto : Dok Net.

Semua Ada Di iPod

Dilansir dari laman AceShowbiz, Michelle Obama ternyata sama seperti kita semua. Sebagai penggemar Beyonce Knowles, album FLOTUS yang mencakup track lagu hit Beyonce, Drunk in Love ketika mengikuti sesi kebugaran di studio milik Tracy Anderson, Senin (25/09) lalu.

Baca juga :

"Mereka menari dengan Drunk in Love. Di depan gym ada seorang Paspamres yang berjaga-jaga dan satu lagi di depan ruangan tempat Michelle latihan," demikian kata seorang sumber di tempat tersebut.

Michelle Obama Beyonce
Michelle Obama bersama penyanyi idolanya Beyonce. Foto : Dok Net.

Sebelumnya, Michelle mengungkapkan bahwa ia senang mendengarkan musik hip-hop klasik saat berolahraga. Dia berkata tentang daftar lagu di sesi latihannya.

"Seperti A Heavy D, 'We Got Our Own Thang' Treat 'Em Right dari Chubb Rock. Ya, itu semua ada di iPod saya." ungkap Michelle.

Dia juga mengakui kerap menggabungkan lagu itu dengan dengan sentuhan R&B dari Beyonce dan Willow Smith.

Michelle Obama Beyonce
Michelle Obama. Foto : Instagram

Punya Kesamaaan

Dalam sebuah wawancara dengan Stephen Colbert, dia menerangkan tentang sang Diva. Michelle ngefans dengan pelantun Run the world itu karena memiliki kepribadian yang baik dan punya kesamaan dengan dirinya.

"Dia merupakan orang sangat spesial. Dia manis. Dia pintar dan kreatif. Dia ibu yang luar biasa dan mencintai keluarganya. Dia ramah dan kami punya banyak kesamaan. Selain saya tidak bisa menyanyi dan menari seperti Beyonce." tutur Michelle menceritakan. 

Ia juga mengaku bahwa dirinya dan anaknya sangat menyukai album terbaru Queen B itu, Lemonade.

Bahkan saat Beyonce berulang tahun yang ke-36 pada 4 September lalu, Michelle pun ikut memeriahkan hari bahagia sang idola. Ya, Michelle ikut meniru gaya ikonis Beyonce dalam video klip Formation.(Drd/Fmy/bbs).

 

Komentar :