Nasib Pernikahan Dhawiya dan Tunangan Setelah Ditangkap

news | 27 February, 2018 19:21 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Dhawiya dan kakak kandungnya saat di Polda. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Rencana pernikahan Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammad terancam kandas. Karena keduanya ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Senin (16/2/2018). 

Putri bungsu Elvy Sukaesih ini padahal dikabarkan akan menikah dengan Muhammad setelah Hari Raya Idul Fitri 2018, sekira bulan Juli. Namun waktu berkata lain.

Sebagai ibu, sang Ratu Dangdut ini pun masih belum mengetahui bagaimana nasib pernikahan Dhawiya dan Muhammad. Lantaran sang putri masih meringkuk di Rumah Tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya.

"Ya kita sekarang enggak bicara tentang pernikahan. Semua jodoh, maut, rezeki Allah yang atur. Ya kami minta yang terbaik," ungkap Elvy saat ditemui usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi penangkapan Dhawiya di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).

Ya, pelantun 'Gula Gula' ini berusaha ikhlas dan lapang dada menghadapi cobaan yang cukup berat baginya. Elvy Sukaesih terus berdoa dan tawakal yang terbaik untuk anak tercinta.

"Tapi semua ini memang sudah begini garisnya dari Allah dan saya terima ini dengan gimana ya Bismillahi tawakaltu," tambahnya.

Dhawiya
Elvy Sukaesih Tak Menyangka Putrinya Terkena Narkoba. Foto : Aji

Di samping itu, Elvy Sukaesih berharap agar segala permasalahan ini segera berakhir. Supaya Dhawiya dan tunangannya, Muhammad, dan kakaknya, Syechans, beserta istri, Chauri Gita cepat pulang ke rumah. Juga mereka bisa belajar dari masalah ini.

Baca juga :

"Dan anak-anak jadi juga bisa tahu gimana dia harus menjaga kehormatan orang tuanya," tutur Elvy berkaca-kaca.

"Saya cuma minta doa dari semua penggemar saya, fans saya di seluruh Indonesia dan juga penggemar Dhawiya dan yang sayang sama kita keluarga minta doanya. Mudah-mudahan kasus ini bisa berjalan dengan cepat. Dan mudah-mudahan ini satu hikmah buat kita keluarga terutama untuk anak-anak begini lah jadi tidak boleh main-main karena memang ini adalah barang yang terlarang," pungkas Elvy Sukaesih.

Diketahui, penangkapan Dhawiya Zaida bersama tunangan, Muhammad, dan kakaknya, Syechans bersama istri, Chauri Gita dilakukan oleh Direktorat Polda Metro Jaya pada hari Jumat (16/2/2018) sekira pukul 00.30 WIB di kediaman Elvy Sukaesih, kawasan Cawang, Jakarta Timur. 

Penangkapan tersebut atas laporan masyarakat karena Muhammad sering melakukan transaksi di sekitaran rumah itu.

Barang bukti sementara yang diamankan kepolisian yaitu narkotika jenis sabu-sabu seberat bruto 0,45 gram dan 0,49 gram. Juga sejumlah alat hisap yaitu cangklong, dan alumunium foil, serta timbangan digital. (Ray)

Komentar :