Morgan Oey Bersyukur Punya Fans Lintas Generasi

news | 5 July, 2017 18:30 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Morgan Oey bersyukur memiliki fans lintas generasi (Foto : Gus)

Wowchannelz.com Ketampanan Morgan Oey membuat para penggemar mengaguminya, terutama para kaum hawa. Fans pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata ini bahkan berasal dari usia yang beragam, mulai dari yang belia sampai ibu-ibu.
Morganous, nama penggemar Morgan juga tak sungkan untuk mengikuti idolanya itu promo film layar lebar. Seperti pada saat movie visit ke XXI Blok M Square, Jakarta Selatan. Mereka sangat antusias untuk menyapa atau berfoto bersamanya.
Morgan Oay Bersyukur Fans lintas generasi

Morgan Oey merasa setiap karakter yang dipercayakan padanya harus dijiwai dengan serius (Foto : Gus)

"Senang sekali. Peminat saya, bisa saya ajak nonton. It's family movie yang benar-benar bagus, lawan mainnya juga lintas generasi," ungkapnya saat ditemui Senin (3/7/2017).
Selain penggemar yang lintas generasi, begitu juga dengan karakter para cast film Sweet 20. Morgan menganggap cerita yang diangkat sangat humanis, hubungan antara ibu dan anak.
Walaupun sudah berusia 27 tahun, mantan anggota grup vokal Sm*sh ini masih terlihat awet muda. Tak ayal membuat para penggemar dari beragam usia masih menggandrungi Morgan.
"Well it's blassing. Saya bersyukur banget walaupun saya sudah keluar dari Sm*sh tapi mereka masih mengikuti perjalanan karier saya sebagai aktor. Saya bersyukur dan senang sekali," imbuhnya.
Morgan berharap agar penggemar tidak hanya mayoritas dari anak muda atau ABG saja tapi juga yang sudah berumur. Pria kelahiran Singkawang, Kalimantan Barat ini bahkan berucap ada satu pengalaman nonton bareng bersama lansia.
"Kemarin nonton film ini benar-benar opa oma bilang fans minta foto. Ada juga ibu-ibu yang  bawa anaknya juga ngefans. Saya bersyukur sih bisa diberi kesempatan untuk berkarya sampai seperti sekarang  di didunia film," urainya.
 Dalam berakting, pemeran Rama pada film Cooking Camp ini sebisa mungkin bermain berbagai karakter. Agar menantang kemampuan akting dan tidak hanya menjual penampilan saja. (Ray/Rni)
Komentar :