Miris, Istri dan Dua Anak Saksikan Penangkapan Fachri Albar

news | 14 February, 2018 16:12 WIB , Oleh Fitriawan Ginting

Berbeda dengan artis lainnya, Fachri Albar memilih untuk tidak menutupi wajahnya saat diperlihatkan di hadapan wartawan. Foto : Aji

WOWchannelz.com -  Tepat di Hari Valentine yang jatuh pada hari ini, Rabu (14/2/2018), Fachri Albar justru mengalami nasib nahas. Tidak seperti kebanyakan orang, yang merayakannya bersama orang terkasih dengan dinner atau hal-hal romantisnya, Fachri justru untuk sementara meringkuk di Rutan Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Yang cukup miris, saat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penggerebekan di kediaman Fachri Albar, kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, sang istri dan anak-anaknya menyaksikan penggeledahan tersebut. 

"Saat penggerebekan tersangka ada istri dan anak-anaknya yang masih kecil-kecil sehingga tersangka juga tadi baru bangun tidur," ungkap Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto saat rilis di Polres Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018).

Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto menjelaskan, saat mengetahui tim kepolisian datang ke rumah untuk menangkap Fachri Albar, sang istri, Renata Kusmanto merasa syok. Sedangkan kedua anak, River Syech Albar dan Clover Satin Albar yang masih balita belum mengetahui apa-apa.

Fachri
Fachri Albar mengenakan topi dan baju tahanan di polres Jakarta Selatan. Foto : Aji

"(Istri) Terkejut kalau ada polisi masuk," tuturnya. 

Baca juga :

Ditanya lebih lanjut, apakah istri yang dinikahinya pada 12 Juni 2014 itu mengetahui kalau Fachri Albar mengonsumsi narkoba, pihak kepolisian masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

"Ini kan baru penyelidikan awal," tambah Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto.

Pada saat penangkapan, Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan didampingi oleh tiga petugas keamanan sekitar. Juga untuk sebagai saksi.

Diketahui, Fachri Albar ditangkap di rumahnya di komplek Serenia Hills sekira pukul 07.00 WIB. Barang bukti yang diamankan berupa satu plastik klip sabu-sabu, 13 tablet dumolid, 1 butir camlet, dan satu puntung ganja bekas pakai. (Ray/Gig)